All about my favorite and information blog

Ramadhan Hemat dan Nyaman Bersama Lazada


Dikesempatan ini aku akan mengikuti blog competition yang diselengarakan oleh Lazada. Yang memilki tujuan untuk menjamin pengalaman belanja yang aman, terpercaya, dan pastinya mudah (nga ribet).
Salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi kaum hawa adalah belanja. Belanja atau istilah dalam bahasa inggris adalah shopping ini merupakan hal yang selalu dikaitkan dengan wanita.

Adalah hal yang wajar seorang wanita memilki kebiasaan belanja. Berbelanja seakan menjadi bagian dari rutinitas penting bagi wanita.

Tak dapat dipungkiri kehadiran internet telah mengubah kebiasaan berbelanja masyarakat moderen. Mereka tak lagi memerlukan banyak waktu keluar masuk toko mencari kebutuhan mereka karena semua telah tersedia secra online.

Hmmm semua terlihat sangat mudah dan meyenangkan bukan,,?


Tak dapat dipungkiri kehadiran internet telah mengubah kebiasaan berbelanja masyarakat moderen. Mereka tak lagi memerlukan banyak waktu keluar masuk toko mencari kebutuhan mereka karena semua telah tersedia secra online.

Meski menjanjikan pengalaman berbelanja paling nyaman, berbelanja secara online tetap membutuhkan kecermatan. Hal ini dikarenakan ada beberapa oknum nakal yang ternyata memanfaatkan layanan ini untuk keuntungan pribadi. Hasilnya, bukannya mendapatkan barang idaman malah seperti menyumbangkan uang secara cuma-cuma.

Eits kalian sekarang tidak perlu khawatir atau takut berbelanja online karena sekarang sudah ada Lazada yang menghadirkan pilihan untuk melakukan pembayaran, untuk memberikan rasa nyaman terhadap konsumen, khususnya mereka yang baru pertama kali berbelanja online.




Bahkan jika kalian melakukan pemesanan dan ternyata barang kalian mengalami lecet, rusak, cacat, salah item atau produk, tidak sesuai barang dengan gambar atau bahkan kalian berubah pikiran setelah produk atau barang sampai dirumah kalian bisa mengembalikan produk tersebut.

Karena saat ini Lazada menyediakan layanan mengembalikan barang secara GRATIS dengan metode Drop Off dan Pick Up. Kalian juga dapat melacak dengan mudah status pengembalian barang kalian melalui Order Tracking.

Tak dapat dipungkiri kehadiran internet telah mengubah kebiasaan berbelanja masyarakat moderen. Mereka tak lagi memerlukan banyak waktu keluar masuk toko mencari kebutuhan mereka karena semua telah tersedia secra online.



Dan kalian tidak perlu khawatir, barang-barang yang dijual diLazada sangat berkualitas, tempat belanja aman, murah dan dijamin ketagihan. Jadi sangat jarang terjadi pengembalian barang walaupun Lazada menyediakan layanan pengembalian tersebut.



Sebagai wanita, tampil cantik adalah sebuah kewajiban. Memperidah penampilan dengan busana atau pakaian dan Make up. Nah kali ini akan memberikan tips memilih busana untuk menyambut hari raya idul fitri. Cekidot,,,



Tak terasa hari lebaran sudah menanti, namun apakah kalian sudah memperiapkan baju apa yang akan kalian kenakan pada saat hari raya nanti ?



Memilih baju alangkah baiknya tidak mengenakan baju yang ketat atau membentuk lekukan tubuh. Carilah pakaian yang sedikit longgar dan sesuai bentuk tubuh dengan pakaian yang akan kalian kenakan. Salah satunya memakai gamis yang menjadi ciri khas baju lebaran, baju yang dikenakan tetaplah harus santun mengingat hari raya idul fitri disambut dengan kesucian hati dan diri.

Busana muslim yang nyaman dan pas dibadan adalah pilihan tepat dihari lebaran. Jika kalian ingin tampil mempesona saat hari lebaran nanti ? kalian bisa memilih busana muslim yang disediakan oleh Lazada yang sudah terjamin kualitas dengan harga terjangkau serta promo yang sangat sehingga kalian akan terlihat cantik dan pede disaat lebaran nanti tanpa menguras kantong kalian.

Temukan disini : Baju Muslim Wanita






Selain memilih baju yang cocok dengan tubuh kalian, kalian juga harus cermat memilih bahan baju yang ingin kalian kenakan, pilihlah bahan baju yang menyerap keringat. Jangan memilih busana yang terbuat dari bahan organdi dan shantung karena bisa menimbulkan bau tak sedap jika berkeringat. 

Pilihan bahan yang nyaman ketika digunakan seperti katun atau sifon. Bahan katun yang memberi efek adem ketika dikenakan, bahan ini menjadi favorit wanita muslim.




Sesuai dengan tema Idul Fitri, sebaiknya kalian kenakan baju yang sopan. Tak perlu selalu memilih baju muslim, busana berpotongan longgar juga bisa mempercantik kalian dihari raya nanti. Kaftan etnik dan Maxi Dress berlengan adalah beberpa model yang bisa jadi pilihan. Bagi kalian yang tidak memakai jilbab, memakai pashmina atau kerudung bisa jadi pelengkap penampilan.





Warna baju yang cocok digunakan dihari lebaran adalah warna-warna yang netral, seperti putih yang memang identik dengan hari raya idul fitri karena melambangkan diri kita bersih kembali setelah saling maaf-memaafkan. Jika menurut kalian terlalu datar, bisa dipadukan dengan kerudung yang cerah seperti hijau, kuning dan sebagainya. Untuk menambah kesan cerah dan ceria dihari raya.





Jangan memaksa jika ingin membeli baju baru. Bila kalian merasa nyaman dengan baju tersebut sedikit saja, jangan memaksa untuk membelinya. Baju yang kurang nyaman hanya akan membatasi gerakan kalian saat bertemu dengan sanak saudara.


Selain pakain, kalian juga perlu mempertimbangkan pilihan sepatu atau sendal. Saat Idul Fitri kalian akan banyak berjalan karena kegiatan lebaran yang mengharuskan kalian untuk mengunjungi banyak saudara atau kerabat akan lebih nyaman dengan sepatu hak datar (flat). Namun jika kurang percaya diri dengan flat, kalian bisa mengenakan wedges yang juga tak kalah nyamannya. Gunakan sepatu yang menurut kalian nyaman sehingga kalian tidak kesakitan atau mengalami lecet. 

Kalian bisa temukan disini : Sepatu Wanita Lazada




Berbelanja adalah hal yang dilakukan setiap orang dan hampir setiap hari. Hidup sesuai dengan kemampuan kantong adalah lebih dari sekedar menyeimbangkan anggaran. Bukan rahasia lagi jika wanita suka berbelanja. Agar penampilan selalu cantik dan stylish. Mereka pun rela mengeluarkan kocek yang dalam. Apalagi pada saat perayaan atau hari raya besar seperti lebaran. 

Nah kalian tidak perlu khawatir, Lazada menyediakan busana atau pakaian yang sangat cocok untuk kalian dihari raya lebaran nanti. Yang lagi ngetren tentunya dan jamin aman dan murah. Dan jangan lupa kalau dilazada juga lagi ada promo berbagai fashion muslim diskon hingga 70 % mulai tanggal 19 mei sampai 25 juni 2017.




Saat berpuasa kalian bisa melakukan perawatan dirumah dengan produk-produk kecantikan yang ditawarkan Lazda. Perawatan wajah tubuh tidak harus mahal atau dilakukan disalon kok. Selain lebih aman dan sehat tentunya akan lebih cantik saat bertemu sanak keluarga dihari raya nanti.



Gunakan lulur favorit kalian sambil pijat perlahan dan jangan lupa mengguanakan masker yang bisa kalian cari di koleksi Lazada Kesehatan dan kecantikan. Kalian tidak boleh malas untuk melakukannya dan anda bisa manfaatkan waktu senggang pada bulan puasa untuk menyegarkan penampilan kalian.
Temukan disini : Perawatan Kulit dan Wajah Lazada






Make up di Idul Fitri tidak perlu berlebihan, cukup gunakan make up natural saja. Make up terlalu tebal akan membuat riasan terkesan berat diwajah dan justru membuat wajah kalian tidak fress.
Setelah shalat Ied dan bermaaf-maafan, ambil waktu 5 hingga 10 menit untuk mempercantik diri. Bersihkan wajah, pakai pelembab. Aplikasikan BB cream ata foundation ringan. Beri bedak tabur jika kalian suka. Wajah kalian jadi lebih fress dan dapat menutupi noda pada wajah. Rapikan alis, pakai pensil jika perlu. Pakai eyeshadow cokelat muda pada kelopak mata. Pakai eyeliner dan maskara agar mata semakin cantik. Gunakan lipstik warna natural peach-pink agar bibir merona. Ingin terlihat segar ? Aplikasikan blush on warna merah mudah.
Temukan disini : Make Up Lazada





Setelah kalian tahu jenis kebutuhan dan telah menentukan busana seperti apa yang kalian ingin gunakan dihari raya nanti. Selanjutnya adalah menentukan spesifikas yang tepat untuk kebutuhan busana kalian dihari raya. Sebelum membeli produk yang kalian inginkan Dilazada, pastikan kalian membaca detail dekripsi produk mulai dari detail produk spesifikasi, ulasan produk. Hal ini berguna agar produk yang kalian dapatkan akan sesuai dengan keinginan kalian.





Salah satu yang perlu diperhatikan juga adalah mengetahui sellernya. Bagi kalian yang berniat membeli barang diinternet khususnya di Lzada. Luangkan sedikit waktu kalian untuk mengetahui reseller dari barang yang dijual diLazada. Karena yang perlu kalian ketahui bahwa tidak semua produk yang terpampang diwebsite disimpan dan distribusikan digudang lazada. Lazda juga menampilakan produk yang dijula dan dikirim oleh para seller market Place yang sudah bekerja sama dengan Lazada.





Sebelum memasukkan produk pilihan kedalam keranjang, kalian bisa mengetahui beberapa harga biaya kirim spesifik kedaerah berdasarkan propinsi kalian mengirim barang. Fitur ini menenunjukkan estimasi kapan barang kalian akan sampai.






Untuk memeberikan pengalaman berbelanja online terbaik, Lazada menawarkan beberpa metode pembayaran.


Nah kalian pastikan memilih metode pembayaran yang tepat. Jangan sampai pihak lazda tidak dapat mendeteksi pembayaran yang kalian lakukan karena kesalah memilih metode pembayaran. seperti : transfer, bayar ditempat (COD), BCA Klikpay, Mandiri ClikPay, Indomaret, kartu kredit atau debit.
Temukan caranya disini : Pemesanan dan Pembayaran







Nah setelah kalian yakin sudah membayar produk yang akan dibeli dilazada, kalian bisa mengetahui status pembayaran kalian sudah masuk atau belum.

Temukan disini : Pesanan Tracking





Dengan berbelanja dilazada kalian dapat melakukan pengecekan (tracking) pada setiap produk yang kalian beli.





Sebelum mengembalikan produk, pastikan anda telah membaca kebijakan pengembalian barang dilazada untuk memastikan produk kalian layak dikembalikan. 






Kalau kalian ngeborong banyak prduk dilazadadalam satu pemesanan, jangn lupa cek sellernya. Jika sellernya berbeda, maka pesanan kalian akan datang dalam pengantaran yang berbeda pula.





Lazada bekerja sama dengan 5 perusahaan logistic : JNE, RPX, first logistic, Pandu Logistic dan TIKI dan juga memiliki kurir internal sendiri yaitu Lazada Express (LEX).





Lazada juga menyediakan after sales terbaik, sehingga tidak perlu khawatir dengan produk yang telah kalian beli dilazada.
Berikut alamat website resmi dan akun sosial media resmi Lazada Indonesi (Lzada.co.id).


kalian bisa cek website Lazada cari tahu penawaran menarik dan diskon hingga 70% selama bulan Ramadhan.
Temukan disini : Lazada Ramadham Sale

Nah itu dia beberapa tips memilih busana, make up ala lazada yang mudah kalian praktekkan untuk hari raya nanti yang pastinya dapat membuat kalian semakin cantik dan mempesona dengan paduan busana dan juga make up simpel diatas





Nah tunggu apalagi, buat kalian yang belum follow official fanpage twitter maupun facebook buruan follow yah, ngak bakalan nyesal deh. Banyak promo besar-besaran dalam menyambut bulan Ramadhan, jangan samapai ketinggalan yah,,,,, Ayo buruan belanja diLazada.


Follow Yuk



Sumber :
Website Lazada
Facebook Lazada
Twitter Lazada
Instagram Lazada
Youtube Lazada
Pinterest Lazada
Blog Lazada
Lazada ID Care
Google







0 komentar:

Posting Komentar