All about my favorite and information blog

Wall Shake Pop Ice Lycberry (We all Shake Pop Ice Lychee and Pop Ice Strawberry)


Milkshake Favorit Gue 
Asslamualaikum Pop Ice Lovers

Bismillahhirahmanirahim 






Kali ini aku mau bagi pengalaman aku combine Pop Ice rasa Strawberry sama rasa Lychee. Jujur aku bikin resep ini, cuma coba-coba untuk berpartisipasi ikut artikel blog kompetision yang diadakan Pop Ice "Milkshake Favorit Gue Blog Competition". Biasanya aku cuma blender Pop Ice ngak diapa-apain atau di tambahin toping apapun, karena bagi aku diblender biasa saja sudah enak banget kok. 

Bahan yang disiapkan simpel aja kok
1. Pop Ice rasa strawberry 
2. Pop Ice rasa Lchyee
3. Buah anggur dan cookies (hanya sebagai toping)

4. 200ml Air 
5. 2 gelas es batu 
6. 2 sdt gula

cara membuat juga simpel banget kok 
1. Blender Pop Ice rasa strawberrry, 100ml air mineral, es batu dan 1 sdt gula

2. Kemudian setelah diblender siapkan wadah yang dipakai untuk menyimpan Milkshake Pop Ice rasa strawberry tadi yang sudah diblender. Masukkan kedalam kulkas untuk dibekukan.


4. Setelah menunggu Pop Ice rasa Stawberry tadi beku.

5. Blender Pop Ice rasa Lhcyee, 100ml air mineral, es batu dan 1 sdt gula 





6. Kemudian tuang kedalam gelas.



7. Ambil Pop Ice rasa Strawberry yang sudah dibekukan tadi. 



8. Kemudian ambil menggunakan sendok trus tuang kedalam gelas yang berisi Pop Ice rasa Lhcyee tadi 

9. Tambahkan buah Anggur dan cookies sebagai pemanis tampilan saja. tanpa toping pun sudah enak kok,, biar tampilan sedikit menarik aku tambahkan toping. 
10. Siap dinikmati 

Bagi aku pribadi mengcombine keduanya berhasil karena keduanya (Pop Ice strawberry dan lchyee) adalah Pop Ice Idolaku
Wall Shake Pop Ice Lycberry
Waktu aku ceritain ke sahabat aku kalau aku punya resep sederhana untuk menikmati Pop Ice, dia langsung buru-buru pergi beli dan nunjukkin ke aku beberapa Pop Ice yang beragam rasa yang sudah ia beli. 
Aku bakalan Share beberapa varian rasa Pop Ice yang dicobain sahabatku, yang katanya mau dicombine kayak aku 
1. Pertama 
Pop Ice Durian 
2. Kedua 


Pop Ice Moccacino
3. Ketiga
Pop Ice Melon

4. keempat 
Pop Ice Blueberry


5. Kelima 

Pop Ice Taro 


Bagi Pop Ice Lovers yang tidak ingin ribet karena sibuk dengan rutinitas sehari-hari tapi masih mau menikmati kesegaran dari Pop Ice,,,? 
Bikin dengan cara sederhana saja uda bisa kok dan dijamin rasanya tidak berkurang. 



Diblender : 
Masukkan kedalam blender Pop Ice yang menjadi rasa favorit Pop Ice Lovers 
Dan 75ml air dan 1 gelas es batu 
Tuang ke gelas 
siap dinikmati 

Dishaker :
Larutkan Pop Ice dalam 100ml air
Tambahkan satu gelas es batu, kocok sebentar dan sekarang sudah bisa dinikmati. 

Diseduh juga bisa :
Larutkan dalam 200ml air panas aduk sampai merata dan nikmati

Simpelkan,,,! jadi dimanapun Pop Ice Lovers ingin menikmati Pop Ice bisa kok. 

Terima kasih Pop Ice Lovers yang sudah membaca Blog aku tentang pengalaman aku mengcombine Milkshake Favorit aku.

Bagi readers yang belum cobain Pop Ice, buruan cobain deh entar nyesal loh... 
Tau ngak kalau Pop Ice terkenal dengan sebutan minuman idolaku, itu karena minuman Pop Ice minuman yang paling diidolakan, bahkan para idola juga menjadikan Pop Ice sebagai minuman favorit mereka loh. 
Ngak cuma itu saja, kalau minum Pop Ice kita bisa mendapatkan dan meningkatkan rasa percaya diri untuk lebih semangat lagi agar dapat menjadi bintang seperti para idola kita loh.  Buruan cobain Pop Ice dijamin nggak nyesal bahkan kalian malah ketagihan kayak aku. Pop Ice minuman para idola, Pop Ice Idolaku.

Dan Bagi Pop Ice Lovers yang punya resep unik tentang Pop Ice bisa ikut kompetisi ini atau punya pengalaman unik bersama Pop Ice ikutan saja "Milkshake Favorit Gue Blog Competition" hadiahnya cetar membahana ngalahin jambulnya teteh syahrini heheh 

Website : PopIce.co.id 
Twitter : Twitter Pop Ice
Facebook : Pop Ice Official

0 komentar:

Posting Komentar