All about my favorite and information blog

Lactacyd herbal, pesona area V'ku







Dikesempatan ini aku akan mengikuti blog competition yang diselengarakan oleh Laytacyd. Dan yang pasti disini aku akan berbagi pengalaman aku menggunakan Lactacyd Herbal yang sangat mengerti akan kebutuhan wanita. dan peran aku sebagai mahasiswi dalam masyarakat.

Tentunya kita semua sudah tahu apa itu lactacyd, yaaap betul sekali !

Lactacyd adalah pembersih khusus kewanitaan yang membuat para wanita merasa nyaman dan percaya diri melakukan aktifitasnya sepanjang hari. Laytacyd berdedikasi untuk melakukan inovasi produk perawatan area intim yang dapat membantu wanita dari semua lapisan masyarakat dalam berbagai tahap kehidupan.



Membahas tentang peranan seorang wanita, didalam sebuah keluarga wanita dapat berperan sebagai ibu, istri dan anak. Semua memilki peranan penting dalam keluarga.

Akan tetapi peran wanita kerap menjadi sebuah perdebatan. Banyak kalangan menilai wanita mestinya hanya berperan dalam ranah domestik atau kehidupan rumah tangga saja. Setelah berkembangnya zaman dan berkat perjuangan dari pahlawan nasional kita R.A kartini wanita sekarang memiliki porsi yang sama dengan lelaki.

Pada zaman moderen ini wanita bahkan sangat berperan besar dalam membangun sebuah negara contohnya menteri kelautan Ibu Susi Puji Astuti, sedangkan kita tahu bahwa pekerjaan itu umumnya dilakukan seorang lelaki. Wanita memiliki peranan yang sama untuk membangun bangsa . Kita bisa melihat disemua jenis pekerjaan baik itu tukang ojek, sopir, polwan, bahkan menteri tidak sedikit terdapat sosok wanita. Yang umumnya mereka melakukan peranannya untuk menghidupi keluarga, menjaga keamanan bahkan membangun bangsa.

Saya sebagai seorang mahasiswa yang tengah menempuh pendidikan memiliki peranan untuk dapat menyelesaikan studi dengan baik. sehingga dapat berperan penting dalam memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat dengan berbagai karya. 

Mahasiswa lahir dari masyarakat dan sudah sepatutnya berperan aktif didalam membela kepentingan masyarakat untuk kemajuan bangsa indonesia.

Banyak yang beranggapan mahasiswa hanya sekadar menuntut ilmu dan mencari IP setinggi-tingginya tetapi mahasiswa adalah salah satu unsur terpenting dalam pembangunan bangsa.

Sebagai mahasiswi yang nantinya memililki gelar sarjana kesehatan masyarakat, salah satu yang ingin aku raih adalah dapat merubah pemahaman konsep sehat dan sakit yang didukung majunya ilmu pengetahuan dan teknologi. Pembangunana kesehatan merupakan bagian integral dari pembangunan nasional. 

Dalam pembangunan kesehatan, tenaga kesehatan masyarakat merupakan bagian dari sumber daya manusia yang bersifat promtif dan prevenif. Dengan profesiku nantinya yaitu menjadi tenaga kesehatan masyarakat peranan aku sangat strategis dalam mengubah perilaku hidup bersih dan sehat masyarakat dengan banyak melakukan promosi kesehatan ke masyarakat tentang pentingnya pola hidup bersih dan sehat.



Sebagai salah satu tenaga kesehatan yang berada digarda depan pencegahan penyakit, tenaga kesehatan masyarakat juga perlu untuk memperhatikan kesehatan kewanitaannya. Begitu banyaknya kegiatan yang aku lakukan yang salah satunya yaitu berinteraksi langsung dengan masyarakat maka agar kegiatan yang aku lakukan tidak terganggu dengan masalah kewanitaan yang sering dialami wanita pada umumnya seperti gatal, bau ataupun iritasi pada area V. 

Maka kupercayakan kesehatan kewanitaanku ke Lactacyd herbal yang mengerti akan kebutuhan wanita. Lactacyd sudah menemaniku sejak zaman sekolah menengah akhir. Produk kesehatan kewanitaan yang sudah tidak diragukan lagi.



Sebelum aku membahas pengalaman aku menggunakan Lactacyd Herbal, aku akan mengenalkan beberapa produk dari Lactacyd sebelumnya, yang juga tidak kalah bemanfaat dan sangat dibutuhkan wanita untuk membersihkan miss V'nya .


Feminine Hygiene merupakan pembersih area V yang lembut dan perlindungan dari gatal-gatal, bau maupun iritasi pada area V, dengan menggunakan Lactacyd Feminine Hygiene membuat area V terasa bersih dan segar sepanjang hari. 
Karena formula didalamnya yang khusus untuk membersihkan dan juga melindungi, Lactacyd Feminine Hygiene sangat cocok untuk wanita dengan masalah pH yang tidak seimbang akibat kelembaban berlebihan sehingga mencegah gatal-gatal, iritasi dan bau dengan perawatan perlindungan yang lembut

  • Sudah lolos dalam uji ginekologis sebagai merek pembersih kewanitaan terpercaya dan paling banyak direkomendasikan oleh ahli kandungan dan kebidanan selama lebih dari 30 tahun
  • Menurut Nicholas Hall Global OTC DB6 Database 2013, Merek pembersih no 1 di dunia dan diakui oleh para ahli (Nicholas : untuk memenuhi kebutuhan penting bagi wanita pada setiap tahap kehidupan).
  • Diformulasi khusus dari Lactoserum susu alami dan asam laktat yang dapat mempertahankan keseimbangan pH area V
Sebelum memakai Lactacyd Herbal, aku memakai Lactacyd All Day Fresh untuk melindungi Area V'ku. Sangat cocok untuk aku yang memiliki banyak aktifitas diluar rumah, seperti ngampus, penyuluhan kesehatan ataupun hangout dengan teman-teman. 


Sebelum menggunakan Lactacyd Herbal, aku pakai Lactacyd All Day Fress
Dengan Tambahan aroma herbal yang lembut untuk sensasi bersih yang segar dan memberi perlindungan, Lactacyd All Day Fresh merupakan pilihan yang tepat untuk wanita aktif dan siap untuk menikmati hidup seutuhnya tanpa merasa terganggu oleh rasa tidak nyaman dan bau diarea intim. 

Keringat dan gesekan yang berlebihan dari pakaian ketat seperti celana jeans dapat menggelapkan kulit disekitar area V sehingga menimbulkan kurangnya kepercayaan diri kita sebagai wanita. 
Maka Lactacyd White Intimate sangat cocok karena diperkaya dengan bahan alami sehingga aman untuk membersihkan area V dan terbukti secara klinis dapat mencerahkan kulit disekitar area V. 





Lactacyd Feminine Wipes adalah sahabat sehari-hari kita untuk perawatan kebersihan dan kenyaman area intim. Perawatan yang bersih dan lembut sepanjang hari dengan Lactacyd Feminine Wipes.Dibuat dengan seksama dengan bahan alami ekstrak susu untuk membersihkan dengan lembut dan menyegarkan area intim, kapanpun dan dimanapun.

  • Diperkaya dengan bahan-bahan alami ekstrak susu
  • Formulasi khuhus dari susu alalmi lactoserum dan asam laktat untuk mempertahankan keseimbangan pH Miss V
Mudah dibawa kemana-mana, solusi yang nyaman dan hyegienes untuk menjaga area intim tetap segar dan bersih dimana pun kita berada.


Lactacyd Teens adalah sahabat gadis remaja untuk perawatan area intim. Masa menstruasi diusia remaja merupakan awal kesadaran seorang wanita akan pentingnya perawatan area intim tentunya kita memerlukan kebutuhan kesehatan area intim dengan pendekatan berbeda.
  • Diformulasikan secara khusus dan teruji secara dermatologi untuk kebutuhan area intim usia remaja
  • Berbahan dasar ekstrak susu Lactoserum dan asam laktat dirancang khusus untuk kesegaran yang tahan lama dan perlindungan dari bau tidak sedap.
  • Dibuat oleh merek no 1 Feminine Hygiene di dunia.

Lactacyd merupakan brand international untuk pembersih kewanitaan yang terpercaya, kini launching produk baru Lactacyd Herbal yang diformulasikan khusus untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia.


Apa sih penyebab area V tidak nyaman, gatal, bau dan iritasi pada area V:
  1. Kelembaban yang berlebihan karena masalah pH yang tidak seimbang, biasanya dipicu karena aktivitas yang berlebih.
  2. Keringat dan gesekan yang berlebih dari pakaian ketat seperti celana jeans dapat menimbulkan iritasi pada miss V selain itu, hal ini juga dapat menyebakan kulit disekitar area V jadi menghitam.
  3. Bakteri yang terdapat pada miss V yang tidak seimbang dengan zat kimia didalam miss V. pada dasarnya Miss V mengandung satu jenis bakteri didalam rongga miss V normal dan melindugi miss V dengan membuat suasana asam.
  4. Penggunaan cairan pembersih miss V yang belum teruji secara klinis dan megandung banyak bahan kimia yang dapat mengacaukan kebersihan dan keseimbangan pH pada miss V (yang normalnya berkisar diangka 3,8 - 4,5) sehingga dapat memicu infeksi bakteri pada miss V.
Nah cara agar terhindar masalah tidak nyaman, bau, gatal ataupun iritasi pada miss V :
  1. Memperhatikan kelembapan dari miss V dengan mengindari mengunakan celana ketat yang dapat memicu infeksi dan berkumpulnya bakteri.
  2. Menjaga kebersihan miss V dengan benar
  3. Memilih cairan pembersih yang benar-benar sudah teruji dan terpercaya seperti produk baru Lactacyd herbal yang diformulasikan khusus untuk menjawab kebutuhan wanita indonesia.
Pada hari sabtu, 8 april 2017 di Tanamera Bistro, Gandaria Lactacyd mengadakan blogger gathering sekaligus launching produk baru Lactacyd yaitu Lactacyd Herbal. Peluncuran produk baru Lactacyd Herbal dihadiri oleh Brand Ambasador dari Lactacyd yaitu Noni Annisa Ramdhani  (DONITA) dan seorang psikolog Dr ANNA SURTI ARIANI, S. Psi.,Msi.,.

Launching Lactacyd Herbal

Untuk memenuhi kebutuhan kesehatan kewanitaan yang semakin kompleks maka dikeluarkanlah produk Lactacyd yang terbaru. Produk dari Lactacyd terbaru ini yang sayang banget kalau tidak dicobain kasiatnya untuk melindungi area V kita yaitu Lactacyd Herbal. Dalam perawatan kecantikan sehari-hari daerah kewanitaan perlu disertakan dalam perawatan kecantikan karena merupakan bagian penting dari setiap wanita.

Buat kalian yang masih takut mencoba atau baru mau menggunakan Lactacyd herbal untuk membersihkan miss V kalian,, ini aku sebutin manfaat dari menggunakan Lactacyd : 

  1. Semua produk Lactacyd telah lolos uji dermatologi dan terbuat dari bahan-bahan alami dan lembut untuk kesehatan area intim tanpa risiko iritasi.
  2. Lactacyd telah diformulasikan dengan berbagai pilihan varian baru untuk solusi pembersih kewanitaan yang diperkaya dengan manfaat yang berbeda agar kalian dapat menemukan produk terbaik.
  3. Lactacyd dibuat dari bahan alami dan berbahan dasar susu lembut seperti Lactoserum serta asam laktat yang secara alami ada di area intim wanita.
  4. Lactacyd telah direkomendasikan oleh dokter dan banyak wanita dibebagai penjuru dunia selam lebih dari 30 tahun. 




Yang Masih ragu dengan Lactacyd herbal, ini aku kasih tahu apa aja sih,, kandungan dan bahan-bahan alami dari Lactacyd Herbal. Dijamin deh kalian tidak menyesal menggunakan atau memilih Lactacyd untuk pembersih Miss V kalian.


Kandungan Alami Lactacyd Herbal
No
Manfaat
1
Ekstrak Daun Sirih
Mengobati Keputihan
Menghilangkan gatal pada organ intim
Mengontrol lendir Miss V
Membuat organ Miss V menjadi harum
Mengencangkan Miss V
Mengesatkan Miss V
Menghilangkan bau tak sedap di Miss V
Menyembuhkan iritasi yang terjadi pada Miss V
2
Ekstrak Susu
Susu mengandung zat aktif yang diekstrak menjadi asam laktat dan laktoserum yang secara klinis terbukti mengurangi keluhan rasa gatal, rasa perih dan keputihan pada Miss V
3
Ekstrak Mawar
Memberikan Keharuman pada Miss V
Dan mampu merawat Miss V



Sebelum Lactacyd Herbal dipasarkan kemasyarakat, Lactacyd Herbal terlebih dahulu dilakukan pengujian secara dermatologi, sehingga aman digunakan setiap hari. Jadi kalian tidak perlu ragu untuk menggunakan Lactacyd Herbal.
  • Telah melalui uji coba produk terhadap 162 wanita Indonesia, Ipsos 2016
  • Pharmacological Effects Of Rosa Damascena, Mohammad H, Boskabady, Iranian Journalof Bas Ic Medical Sciences, Vol 14, no 4, July-Aug 2011, 295-307
  • Tes Hipoalergenik, Gertrude P.Chan, M.D, M. Sc, 18 jan-18 marec 2016


Kita akan merasa kurang nyaman jika masalah kesehatan kita terganggu apalagi masalah kesehatan diarea intim. Maka solusinya adalah percayakan masalah kesehatan area V kalian dengan Lactacyd Herbal yang memiliki segudang manfaat dan keunggulan. Aku memakai Lactacyd Herbal sekitar seminguan lebih dan sudah terasa banget kasiatnya, Lebih harum, dan tak terasa gatal lagi di area V setiap aku melakukan segudang kegiatan.  


Dengan Lactacyd Herbal, aku bebas menjadi apapun yang aku mau. Sekarang aku terhindar dari bau tak sedap, gatal maupun iritasi pada area V. Semua kegiatan yang aku lakukan menjadi lebih mudah berkat Lactacyd Herbal .


Well... Apapun peran, kegiatan, aktifitas, cita-cita dan impian kalian sebagai wanita, jangan ragu dengan Lactacyd Herbal untuk membersihkan Area V kalian. Selamat tinggal gatal dan bau tak sedap, jadilah apapun yang kalian mau dengan Lactacy Herbal.


Saatnya menjadi nyaman menjadi wanita dan Lactacyd Herbal solusi cepat masalah kesehatan wanita.


Kalian juga perlu tahu kalau disosial media Lactacyd baik itu website, twitter maupun facebook, Lactacyd kerap membagikan informasi yang bermanfaat dan up to date di twitter maupun facebook. Daripada kalian bingun mau cari informasi seputar daerah kewanitaan mending langsung meluncur dan stay tune di website, official fanpage twitter dan fangpage facebook. 



Jangan tanya kenapa,,,? Karena disana kalian akan dapatkan informasi yang kalian inginkan seputar masalah kewanitaan. Dan yang terpenting admin dari Lactacyd yang juga ramah, jika kalian ingin bertanya seputar Lactacyd ataupun masalah kesehatan wanita akan dijawab sebaik mungkin oleh adminnya. 




Selain memberikan informasi masalah kesehatan wanita yang sangat bermanfaat, Lactacyd juga sering mengadakan kompetisi yang diselenggarakan di official fanpage facebook maupun twitter. Buat kalian yang hobi bikin video, fotografi maupun blog kalian bisa asah kemampuan kalian dengan mengikuti kompetisi yang diadakan Lactacyd. 


Nah tunggu apalagi, buat kalian yang belum follow official fanpage twitter maupun facebook buruan follow yah, ngak bakalan nyesal deh. Hadiahnya keren-keren dan menarik, hari gini cuma berandalkan hobi bisa dapat hadiah. Dimana lagi,,? buruan jangan sampai ketinggalan yah,,,,!



#HaloLactacydHerbal 
#JadiYangKuMau



Follow Yuk


Sumber gambar : Lactacyd Website 
Lactacyd ID Facebook
Lactacyd ID Twitter




0 komentar:

Posting Komentar