All about my favorite and information blog

Jendela360 Solusi Cepat, Mudah dan Murah Sewa Apartemen


Jakarta memang masih saja menjadi pusat pencarian kerja paling utama, tidak heran karena jakarta adalah pusat perekonomian utama berjalan. Anak-anak muda cenderung setelah menyelesaikan pendidikan akan memilih jakarta untuk menjadi tempatnya bekerja. Jakarta memang menjanjikan penghasilan dan pengalaman yang luar biasa dibandingkan bekerja didaerah.

Jakarta yang setiap tahunnya banyak pendatang dari luar daerah yang mengadu nasib ke ibu kota. Dan untuk bekerja dan tinggal di jakarta, kalian butuh hunian yang mendukung aktifitas dan kesibukan kalian selama bekerja di jakarta.

Dijaman sekarang apartemen adalah hunian adalan yang tepat kalian dapat dipilih. Karena apartemen adalah hunian moderen dan praktis yang tidak membutuhkan banyak keterlibatan pemilik untuk merawatnya. Sangat perlu memiliki apartemen yang berada ditengah kota yang dekat dengan berbagai pusat kegiatan untuk menunjang aktifitas dan pekerjaan kita selama berada dijakarta.

Namun kendalanya, sangat sulit untuk menemukan apartemen idaman yang sesuai dengan keinginan kita. Apartemen yang dapat memberikan kenyaman, lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap serta terjangkau pastinya.



Kalian bisa saja membeli sebuah rumah akan tetapi membeli rumah untuk saat ini tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Kalian akan kesulitan mencari rumah murah yang berada di daerah jakarta, yang ada rumah yang letaknya dipinggiran kota jakarta yang sangat jauh dari pusat kota.

Tidak jauh berbeda dengan membeli sebuah rumah, sama halnya jika kalian ingin membeli sebuah apartemen dijakarta, kalian juga harus merogoh kocek yang sangat dalam. Solusinya adalah dengan menyewa sebuah apartemen yang murah, berkualias, nyaman dan dekat dengan pusat kota pastinya.

Kemudahan sewa apartemen karena lokasi kerja dekat dengan tempat tinggal, alasan satu ini yang juga menjadi faktor pendorong orang memilih untuk menyewa apartemen. Letak apartemen yang berada dekat dengan pusat aktifitas dan cenderung dekat dengan tol ataupun transportasi umum yang menjadikan apartemen banyak diminati.



Alasannya mungkin bermacam-macam, salah satunya karena ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi kalian atau harganya yang tidak sesuai dengan yang kondisi apartemen yang ditawarkan ? Agar hal yang mengecawakan seperti ini tidak terjadi lagi, maka kalian harus lebih smart dalam memilih atau menyewa apartemen.
Tetapi mencari apartemen jakarta bukan hal mudah, begitu kalian tiba dijakarta akan begitu banyak perusahaan properti yang akan menawari kalian. Jika harus mengecek satu demi satu akan menghabiskan banyak waktu berharga kalian.

Berita bagusnya, kini telah hadir situs penyewaan apartemen yaitu Jendela360 yang mengatasi semua kekecewaan penyewa yang mengalami kejadian buruk selama menyewa apartemen ditempat sebelumnya. Apartemen yang ditawarkan Jendela360 tersebar diseluruh wilayah jakarta seperti jakarta selatan, jakarta barat, jakarta timur, jakarta utara dan jakarta pusat. Misalkan kalian ingin menyewa apartemen di daerah jakarta selatan kalian bisa memilih sewa apartemen kemang village




Berbeda dengan situs properti sewa apartemen lainnya jendela360 sangat memperhatikan kepuasaan dari para penyewa sebagai pelanggan dengan menitik beratkan kecepatan dan kemudahan dalam proses penyewaan apartemen. Nah berikut adalah kelebihan Jendela360 :





Jendela360 adalah Situs penyewaan apartemen yang menawarkan serta bertujuan untuk mempermudah mencari apartemen yang kita inginkan dengan menciptakan inofasi baru yaitu menampilkan foto 360 derajat (virtual tour) untuk setiap apartemen yang mereka tawarkan sehingga kalian dapat melihat secara detail dari apartemen yang kalian inginkan. Dan poin penting kalian dapat lakukan secara online tanpa takut tertipu dengan foto yang hanya memiliki standar camera handphone (poor quality).

Jika sebelumnya kita harus melakukan kunjungan atau survei langsung untuk melihat kondisi serta keadaan apartemen yang kita inginkan maka dengan adanya fitur 360 virtual tour disetiap unit apartemen yang ditampilkan jendela360 membuat segalanya lebih mudah, kalian dapat melihat dan mengunjungi secara online apartemen tersebut seolah kalian sudah berada dan menginjakkan kaki diapartemen tersebut.








Selain fitur 360 virtual tour yang merupakan inovasi terbaru dari Jendela360. Jendela360 juga memberikan informasi setiap unit secara jujur dan tanpa ada yang ditutup-tutupi seperti lokasi apartemen yang diinginkan, jumlah kamar, harga, kelengkapan unit serta fasilitas dari apartemen. Semua unit apartemen yang ditawarkan merupakan unit yang sudah diverifikasi sehingga kalian dapat melihat detail semua kelengkapan dan informasi apartemen yang kalian inginkan tanpa merasa khawatir .

Jendela360 benar-benar memberikan informasi secara mendetail disetiap unit apartemennya. Mulai dari masa dan harga sewa, nama dan nomor kontak dari tim jendela360 yang dapat membantu kalian dalam proses penyewaan apartemen serta waktu kunjungan langsung yang dapat disesuaikan sesuka hati dan tim Jendela360 akan selalu siap menemani kalian.







Saat memilih sebuah apartemen, salah satu hal yang menjadi tolak ukur dalam menyewa apartemen yakni kelengkapan dari apartemen tersebut.  Apabila sudah menemukan lokasi atau kawasan yang sesuai, jangan lupa mengecek kelengkapan dari apartemen yang telah ditawarkan. Seperti yang disediakan Jendela360 yang kelengkapan apartemen yang ditawarkan sangat memenuhi standar dalam memenuhi kebutuhan kalian.






Nah, alasannya satu ini yang juga menjadikan Jendela360 menjadi situs pencari apartemen no 1 yaitu karena fasilitas apartemen Jendela360 yang lengkap.

Dalam memilih apartemen, fasilitas yang lengkap merupakan salah satu bagian yang paling penting, karena masyarakat memerlukan ruang gerak dalam beraktifitas, akan tetapi kebutuhan tersebut seringkali ditemukan terbatas, salah satunya ketersediaan tempat untuk berolahraga ataupun taman bermain untuk anak. Maka Jendela360 hadir dengan fasilitas yang memperhatikan kebutuhan-kebutuhan tersebut.



Hingga saat ini ada sekitar 2000+ unit apartemen ditawarkan Jendela360  yang dapat kalian kunjungi dan tersebar dijakarta dengan bantuan foto 360 virtual tour secara online. Bahkan setiap hari ada 5000+ pengunjung situs sewa apartemen di jendela360 dan omzet keuntungan Jendela mencapai 2M perbulannya.



Kalian tidak akan kecewa karena informasi setiap unit apartemen lengkap, foto apartemen mendetail karena sudah dilengkapi dengan foto 360 derajat yang sangat representativ.






Keunggulan dari Jendela360 sebagai situs penyewaan apartemen adalah proses dari penyewaan apartemen itu sendiri. Dengan hanya mengunjungi website dari Jendela360 saja kalian sudah dapat menyewa apartemen yang kalian inginkan tanpa harus tercatat sebagai anggota berbeda halnya dengan situs properti lainnya yang menerapkan sistem keanggotaan dan inilah keunggulan dari jendela360 yang ingin memberikan kemudahan bagi penguna situsnya dan calon penyewa aparte.

Bahkan kalian bisa meminta permintaan khusus terkait apartemen yang ingin kalian sewa, misalkan penambahan/pengurangan furniture. Selain itu kalian juga akan diberikan kemudahan yang jarang kalian temukan di situs-situs penyewaan apartemen lainnya yaitu kalian akan ditemani berkunjung langsung kelokasi apartemen saat proses penyewaan, tim jendela360 akan dengan senang hati melakukannya bahkan tanpa dikenakan biaya.





Jendela360 sangat mengutamakan kemudahan dan kepuasan penyewa sebagai pelanggang, selain pembayaran dapat dilakukan dengan cara membayar tunai, Jendela360 juga menfasilitasi solusi pembayaran dengan menggunakan kartu kredit (visa/master card).



Kalian dapat membayar secara penuh dengan menggunakan kartu kredit dengan discount hingga 5 %. Jendela360 juga memberikan sistem pembayaran dengan metode cicilan 0 % selama 12 bulan dan harga sewa apartemen yang ditawarkan dilakukan secara transparan. Dengan sistem pembayaran seperti ini penyewa dapat membayar sewa apartemen secara bulanan sehingga tidak memberatkan bagi calon penyewa.

Saat ini Jendela360 sudah bekerja sama dengan hampir semua Major Bank di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI, ANZ, Bank Permata, Panin dan HSBC dalam proses pembayaran kredit. Bagi sebagian penyewa fasilitas pembayaran dengan kartu kredit justru lebih menarik bagi penyewa karena bisa tinggal di apartemen dengan biaya sewa yang dicicil tiap bulan.




Informasi penting bagi kalian yang memiliki apartemen yang tidak dihuni dan kalian memiliki keinginan untuk menyewakan apartemen kalian maka kalian dapat menyewakan apartemen kalian di Jendela360 secara GRATIS. Melalui Jendela360 pemilik unit akan dibantu dari awal sampai akhir. Apartemen kalian akan difoto dengan kualitas yang baik dan mendetail dengan fitur 360 virtual tour yang dibuat semenarik mungkin sehingga apartemen kalian cepat tersewa.
Dengan bantuan Jendela360 proses penyewaan apartemen tidak merepotkan pemilik, mulai dari proses listing, foto unit hingga tanda tangan kontrak semua dilakukan oleh tim Jendela360, pemilik hanya terima beres dan uang sewa sampai ketangan pemilik.

Semua proses tersebut tidak dikenakan biaya, namun ada pembagian keuntungan setelah unit apartemen laku tersewa.  Jendela360 hanya akan mengambil komisi sebesar 5% dari nilai sewa apartemen, itupun apabila apartemen tersebut tersewa dengan bantuan Jendela360.

kalian dapat mengunjungi halaman sewakan apartemen untuk mempelajari secara mendetail tentang tata cara menyewakan apartemen kalian di Jendela360.





Kalian tidak akan direpotkan dengan cara mempromosikan apartemen yang kalian tawarkan karena tim dari jendela360 akan membantu dan mengurus semua hal-hal yang dipelukan untuk menunjang keperluan promosi apartemen kalian ke para calon penyewa. Dari melakukan proses fotografi, promosi diwebsite, menerima kunjungan dari penyewa bahkan untuk serah terima sewa apartemen. Pemilik hanya terima beres dan uang sewa akan sampai ketangan pemilik.





Hubungi tim Jendela360 atau isi form yang terletak dihalaman Jendela360 dan tim Jendela360 akan segera menghubungi anda untuk memulai proses kerjasama dengan Jendela360.





Seluruh unit yang disewakan di Jendela360 akan terlebih dahulu difoto kodisi nyatanya oleh fotografer profesional dari Jendela360.




Selain unit kalian akan terdaftar di Jendela360.com, situs nomor satu untuk pencarian apartemen di google, unit kalian juga sekaligus akan di iklankan Jendela360 diseluruh marketplace property yang ada agar unit kalian cepat tersewa.




Kalian tidak perlu repot-repot meluangkan waktu berharga kalian untuk menemani kunjungan calon penyewa ke unit kalian, proses ini seluruhnya dapat dilakukan oleh representativ dari Jendela360 yang bertugas untuk memastikan seluruh interaksi dengan calon penyewa berjalan dengan baik




Tim Jendela360 akan membantu menjembatani proses negosiasi dari calon penyewa dan pemilik unit agar proses tersebut dapat berjalan baik, nyaman dan cepat.




Setelah proses pelunasan dari calon penyewa apartemen, Jendela360 akan membuat kontrak perjanjian sewa apartemen yang akan menjaga keamanan dan kenyaman baik dari pemilik maupun calon penyewa.




Nikmati passive income yang kalian terima, dan daftarkan unit apartemen kalian berikutnya, atau beritahukan teman kalian betapa mudahnya bekerja sama dengan Jendela360.







Kalian tidak perlu ragu dengan  jendela360 karena awalnya situs penyewa apartemen ini berdiri karena pengalaman pribadi dari pemilik situs Jendela360 yang mengalami kesulitan tentang mencari informasi yang jelas, cepat dan mudah saat ingin menyewa apartemen.

pengalaman buruk bertemu dengan agen sewa apartemen yang menurutnya tidak profesional dan kurangnya informasi di internet apartemen yang ditawarkan serta kualitas foto yang kurang baik, membuatnya ingin memberikan kemudahan, cepat serta informasi jelas bagi para calon penyewa dalam mencari apartemen.




Dengan pengalaman ini, jendela360 sangat termotivasi untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada calon penyewa. Untuk mendukung dan menyakinkan penyewa dengan penawaran apartemen yang dilakukan secara transparan tanpa ada yang ditutup-tutupi, maka Jendela360 bekerja sama dengan media-media besar dalam mempromosikan unit apartemennya.


Jadi kalian tidak perlu ragu lagi untuk menyewa apartemen dengan bantuan Jendela360 selain mudah dan cepat, juga aman, terjangkau dan strategis .


Bagi kalian yang memiliki rencana untuk menyewa sebuah apartemen atau menyewakan apartemen kalian, maka sering-seringlah mengunjungi sosial media Jendela360 baik itu website, facebook, twitter maupun instagram. Disana kalian akan dengan mudah melihat unit apartemen seperti apa yang kalian butuhkan, lokasi serta harga yang cocok dengan kantong kalian.



Tahu tidak kenapa aku saranin kalian untuk mengunjungi sosial media Jendela360 karena disana kalian dapat melihat informasi secara mendetail seputar apartemen seperti tips merawat apartemen, tips memilih furnitur apartemen atau tips menata ruang apartemen yang pastinya sangat sayang untuk kalian lewatkan.


Nah buat kalian yang punya hobi nulis Jendela360 mengadakan blog kompetisi yang diperuntukan bagi kalian yang hobi menulis. Jangan sampai ketinggalan karena kalian bisa memmbawa pulang banyak hadiah dengan total 15 juta dan bonus untuk Rp 50.000,- untuk 80 penulis pertama yang mengirim tulisannya akan tetapi harus mematuhi syarat dan ketentuannya, agar terpilih menjadi salah satu pemenangnya yah.... jangan lupa ikutan !



Lomba Blog Jendela360


Sumber :

Website Jendela360
Facebook Jendela360
Twitter Jendela360
Instagram Jendela360




















19 komentar:

  1. Ini sangat membantu sekali bagi sya dan y lain dlam maslah mencari aparetmn di puasat kota dan adax situs jendela360 sangat membtu dlam malsah kami dan dsni jga kami menemukan banyak cara dlam tata cara penyewan dan sangat mudah dimengerti tdk hal it dsni jga memberi kenyaman keprcyaan bgi pelanggan

    BalasHapus
  2. infonya bermanfaat solusi terbaik cari apartemen mudah dan cepat jendela 360 jagonya

    BalasHapus
  3. Informasi ini sangat membantu kalian bagi penyewa yang ingin cepat dan mudah tentu cuma di jendela 360 ini

    BalasHapus
  4. jadi ingin tinggal dijakarta, goodluck semoga menang 😊

    BalasHapus
  5. Goodluck dek, jendela360 sewa apartemen lebih cepat dan mudah, situs sewa apartemen jaman now

    BalasHapus
  6. sangat membantu bagi konsumen dan informasinya sangat lengkap bagi yang ingin menyewa hotel tersebut.

    BalasHapus
  7. wah setuju banget kaa sama artikel nya.. sekarang sewa apartemen jakarta memang sudah murah dan mudah. Fitur yang bisa anda dapatkan: foto apartemen dan informasi yang jelas dan lengkap, bisa dibayar bulanan, agen yang professional dan transparan. Yuk cobain tinggal di apartemen...

    BalasHapus
  8. Mungkin ada yang ingin Sewa Apartemen Di Jakarta boleh cari di situ aja, lebih lengkap dan detail.

    BalasHapus
  9. Harga yang Wajar
    Desain yang dinamis
    Matrial bahan Terjamin
    Pekerjaan yang didasarkan pada Hasil yang memuaskan

    Kami bertanggung jawab mengakomodir keinginan anda menjadi konsep yang tertuang dalam desain, dan menjadikannya nyata, eksklusif untuk anda.

    Jasa Desain Interior
    Service Kami

    - 3D DESIGN
    Desain 3D terbaik sesuai impian anda

    -Desainer terbaik
    Desainer profesional menuangkan konsep menjadi kenyataan

    -Minimalis Budget
    Design disesuaikan dengan angggaran anda

    -Free Delivery
    Barang diantar, tidak ada biaya tambahan

    -Free Instalation
    Tidak ada biaya pemasangan

    -Bergaransi
    Semua produk kami bergaransi 6 bulan sampai 1 Tahun

    Jasa Design Interior, kotraktor interior apartemen, rumah, kantor dll
    Pembuatan interior furniture Kitchen Set, Bedroom, Office, Cafe

    Tlp / WA : 0823 3354 0233
    Jotello Interior

    Jasa Desain Interior

    BalasHapus
  10. Wah penjelasannya detail banget :) Bagus nih! Mampir juga dong ke https://hainuna.wordpress.com/2017/09/23/sewa-apartemen-terbaik-dengan-jendela360/

    BalasHapus
  11. Salam Kenal Sukses selalu.

    Informasi ini Untuk Anda Yg sedang Membutuhkan Jasa Konsultan.
    .
    "Kami Siap Menjadi Solusi Tepat Untuk Anda yang ingin Membuat Legalitas Usaha Anda"
    😊🤝 Jasa Yang Kami Berikan Untuk Anda :

    1. Pendirian PT, CV, Yayasan, Koperasi, PMA

    2. Pembuatan SIUJK, SKUP MIGAS, SIUPL, KITAS, ISO, OHSAS, TDUP Restoran, Sertifikat Penjamah Makanan

    3. Pembuatan Laporan Keuangan Bulanan dan Tahunan Usaha Anda

    4. Pembuatan Laporan Pajak Bulanan dan Tahunan Perusahaan Anda

    5. Pembuatan Website : - Company Profile - Web Bisnis
    - Web Portal Berita
    - E-Commerce ( Include POS, Live Chat WA & Tracking Order)
    - Web Travel - Web Dealer Mobil
    - Web Sales Automotif
    - Web Toko Online untuk Usaha Anda (Bonus Aplikasi POS, Live Chat & Tracking Order)
    - Blog Pribadi
    6. Jasa SEO atau Optimasi Media Sosial untuk Usaha Anda agar tampil di Halaman 1 GOOGLE

    7. Pembuatan Logo, Kop Surat, Brosur, Desain Spanduk, Company Profile Usaha Anda

    Dll

    Keunggulan Pembuatan Legalitas Usaha Anda di kami :

    1. FREE KONSULTASI

    2. PROSES CEPAT, RESPON CEPAT

    3. GARANSI UANG KEMBALI

    4. ANTAR JEMPUT DOKUMENT USAHA ANDA

    5. KEPENGURUSAN LEGALITAS SELURUH WILAYAH PROVINSI INDONESIA

    6. ANDA TINGGAL DUDUK MANIS TERIMA BERES SAJA
    😎🤝🏻

    Untuk Info Lebih Lanjut Silakan Hubungi saya Via :
    WA/Chat :
    TripleSo | 0813 1729 4062

    BalasHapus
  12. Lagi Sibuk Cari Hunian Ramah Lingkungan
    Nyaman Untuk Anak ??
    Akses Cepat Dan Tidak Macet??
    URBAN SIGNATURE Apartemen LRT CITY CIRACAS JAKARTA
    Bisa Jadi Solusi Terbaik Anda

    Jl. Pengantin Ali No.88, Ciracas
    Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13740
    0877-8872-077

    Silahkan Berkunjung dan Memberikan Koment Di Bawah Ini

    www.urbansignature.net

    https://g.page/lrtcityciracas?share

    Urban Signature

    Urban Signature Apartemen

    Urban Signature Ciracas

    Apartemen Nyaman Ramah Lingkungan

    Apartemen LRT Ciracas

    Apartemen Urban Signature Ciracas

    Urban Signature Apartemen Ciracas

    BalasHapus
  13. situs pasang iklan Sewa Apartemen garatis dan pasti laku cepat

    BalasHapus