All about my favorite and information blog

Pertemuan Pertama Dengan Milkshake Favorit Gue



Milkshake Favorit Gue 



Annyeong  Pop Ice Lovers,,, 

Ini pengalaman gue saat pertama kali kenalan dengan minuman Milkshake Favorit gue dan teman-teman gue sampai sekarang 

Teman Kampus (Teman Seperjuangan)
Pernah nga sih loh merasa kehausan tapi,, nga tau mau minum apa ????

Itu yang gue alami,, perjalanan dari kampus ke kosan tidak memakan waktu sampai 1 jam tapi karena hari itu mungkin hari terik sedunia. Berasa matahari ada dikepala, panas sekali pake banget nget nget...!

Ditengah jalan akhirnya memutuskan untuk istirahat sambil cari penjual minuman yang dekat. Dan akhirnya binggo ada warung. Warung yang sederhana tapi bersih dan yang penting penjualnya ramah hehe .
Pop Ice Strawberry

   

Setelah bertanya dengan penjual warung, ibunya menyarankan Pop ice untuk kami. Tanpa pikir panjang kita semua langsung pesan karena memang gue sangat suka dengan buah strawberry gue langsung nunjuk dan pilih Pop Ice rasa strawberry.


Padahal disajikan biasa aja tapi rasanya nendang banget, walaupun kami minumnya diwarung kecil tapi berasa di restoran mahal Pop Ice Lovers .
Rasanya stelah minum itu yah,, berasa habis jalan di gurun pasir trus ketemu danau dan ngerendam diri didanau itu rasanya segar banget heheh (lebay dikit). 


Mulai dari situ gue mulai menyukai Pop Ice dengan rajin mencoba beberapa varian yang memang memilki banyak varian yang pastinya enak-enak,,,bahkan saat makan pun gue masih minum Pop Ice bukan pada saat haus saja yah,, Pop ice cocok diminum dengan semua jenis makanan, ini pendapat pribadi gue. Dicobain aja siapa tahu suka juga kayak gue. Karena gue juga sering ditemani minumnya saat makan, jadi buat antisipasi gue siapin banyak dirumah
Harus Sedia Banyak Dirumah
Dan yang paling penting adalah harganya murah meriah. Kita sebagai anak kuliah yang jauh dari rumah dan pastinya terbatas dalam penggunaan materi, mau minum yang segar-segar tidak harus ke restoran mahal kok. 
Beli Pop Ice dan bikin dirumah saja uda mewah banget terus bikinnya juga ngga ribet sama sekali, Pop Ice  memang cocok untuk kami yang dompetnya sering tipis. 

Pop Ice Ngak Mahal
Gue nggak khawatir bosan dengan meminum Pop ice setiap hari karena Pop Ice terbuat dari berbagai varian buah serta rasa manis dan segar yang juga merupakan salah satu ciri khas dari minuman Pop Ice Idoku ini.
Pop Ice Idolaku
Ini Teman yang seperjuangan gue waktu pertama kali kenalan dengan Pop Ice, Milkshake Favorit dia Rasa Mangga. Dia suka banget rasa Mangga, sama kayak aku dia juga nyediain banyak takut, kehabisan katanya. 
Pop Ice Manggo
Bagi teman-teman yang bergelut dengan dunia kampus atau bekerja diluar ruangan yang mengharuskan kita berpapasan dengan sinar matahari yang menyebabkan kita mudah kehausan maka solusi utama adalah minuman Milkshake Pop Ice biar semangatnya kembali.
  
Pop Ice Idolaku, Pop Ice Idola Anak Bangsa.

Kalau mau tahu labih banyak lagi tentang Pop Ice langsung ke alamat ini saja yah,,banyak kuis berhadiah juga loh, jangan sampai nggak ikutan yah,,,,!


Website    : www.popice.co.id 

Facebook : Pop Ice Official 

Twiter       :Pop Ice Twitter

0 komentar:

Posting Komentar