All about my favorite and information blog

Minuman yang Wajib Menemani Aktifitasku



Data International Coffee Organitation (ICO) menunjukkan bahwa komsumsi kopi indonesia mengalami kenaikan pada tahun 2000-2016. Tentu saja sebagai negara berkembang, indonesia merupakan salah satu negara penghasil dan pengespor kopi terbesar didunia setelah brasil, vietnam dan columbia, maka tidak heran jika masyarakat indonesia juga memiliki kebiasan mengkonsumsi kopi lebih banyak dan lebih sering sejak zaman nenek kakek kita dulu dan menjadi konsumen nomor 7 didunia.


Kopi kemasan sachet sangat populer dikalangan masyarakat disamping harganya yang terjangkau juga mudah untuk menemukannya. Salah satu Kopi kemasan yang sangat populer dari dulu adalah Kopi Kapal Api. Bagi pencinta kopi pasti tidak asing dengan Kopi Kapal Api.

Kopi Kapal Api adalah kopi kemasan (sachet) yang memiliki aroma dan rasa yang nikmat serta harga yang terjangkau yang diolah dengan paduan spesial kopi Arabica dan Robusta dari perkebunan kopi terbaik indonesia.

Kalau ditanya apa sih yang membuat Kopi Kapal Api jelas lebih enak dari pada kopi kemasan yang lain ?



Jawabannya tentu sangat banyak selain harganya yang terjangkau dan juga aroma kopinya yang nikmat , Kopi Kapal Api juga memiliki keunggulan lain dibandingkan dengan kopi kemasan lain yang menjadi pesaingnya. Melalui tulisan yang singkat ini saya akan sedikit membahas mengapa saya memilih Kopi Kapal Api sebagai minuman yang menemani aktifitasku, selain rasanya Jelas Lebih Enak dari kopi kemasan lainnya, ada hal-hal lain juga yang menjadikan Kopi Kapal Api banyak digemari. Ada beberapa hal juga belum diketahui oleh masyarakat tentang Kopi Kapal Api akan dibahas ditulisan ini. 






Saya salah satu dari ribuan orang yang sebelum melakukan aktivitas, memiliki kebiasaan menikmati kopi di pagi hari dengan memadukan cemilan hangat yang secara otomatis menambah semangatku untuk beraktifitas.



Kebiasaanku ini sebenarnya ku dapatkan dari kakek nenekku yang memiliki kebiasaan denganku. Jika dulu kakek dan nenek kita sedikit repot setiap kali ingin meminum kopi karena digiling terlebih dahulu maka dizaman serba modern ini, sudah banyak produsen dan perusahaan yang menawarkan kopi kemasan yang memiliki kelebihan masing-masing. Salah satu kopi kemasan yang berdiri dari jaman kakek nenek kita dulu adalah Kopi Kapal Api.

Sekarang kita tidak perlu direpotkan lagi membuat kopi sendiri karena sekarang sudah ada Kopi Kapal Api yaitu Kopi sachet yang praktis. Bagi kalian pencinta kopi pasti tidak asing dengan kopi kapal api bukan,,,? Kopi Kapal Api adalah Kopi sachet yang sudah malang melintang di industri minuman kopi instan.

Kopi kapal api adalah produk atau minuman kopi sachet yang menawarkan bahan-bahan yang berkualias serta aroma kopi yang nikmat. Menurut aku Kopi Kapal Api sangat cocok untuk mengawali aktivitas dan menemani segala kegiatan sepanjang hari. Aroma Kopi dari Kapal Api memberikan sensasi tersendiri bagi pencintanya karena Kopi Kapal Api terbuat dari bahan yang berkualitas terbaik serta dibuat dari biji kopi pilihan dan diolah secara khusus.



Punya hobi menggambar dan menulis sangat membutuhkan suasana dan pikiran yang tenang agar dapat berkonsentrasi dalam menyalurkan ide-ide. Biasanya saya pilih waktu pada sore hari, duduk di teras rumah sambil ditemani secangkir kopi. 




Nah disaat seperti inilah Kopi Kapal Api setia menemani. Cara untuk menyajikan kopi kapal api yang cukup mudah yaitu hanya perlu menyeduhnya dengan air panas atau air hangat sangat membantuku memanfaatkan waktu semaksimal mungkin dan menghasilkan inspirasi yang takkan putus.


Kopi Kapal Api akan dirasakan sensasinya saat pertama kali mencicipinya, maka setiap kali saya meminum Kopi Kapal Api saya semakin termotifasi dan semangat, hal ini membuat inspirasi menulis dan menggambar saya semakin kuat. Suasana tenang tidak cukup untuk mendapatkan inspirasi bagi saya tanpa Kopi Kapal Api terasa ada yang kurang, jadi Kopi Kapal Api harus selalu ada menemani aktifitasku untuk menambah dan menemukan Inspirasi.

Selain rasanya Jelas Lebih Enak Kopi Kapal Api sangat cocok menemani aktifitas kawula muda yang punya segudang aktifitas seperti vlogger, travelin, pekerja kantoran, blogger (seperti saya) dan beberapa aktifitas lainnya.







Kopi Kapal Api Hampir 100 Tahun Menemani Keluarga Indonesia, Kopi Kapal Api berdiri dari tahun 1927 sebagai kopi kemasan yang banyak diminati masyarakat. Kopi Kapal Api diproduksi oleh PT Santos Jaya Abadi yang awalnya merupakan usaha rumahan keluarga yang belum memiliki badan usaha resmi yang membawahinya hingga akhirnya menjadi Merk kopi terbesar di indonesia. Awalnya kopi Kapal Api diproduksi dari sebuah industri rumah tangga di surabaya. Dikarenakan mutu serta memiliki banyak peminatnya maka dari itu pada 90 tahun silam tepatnya tahun 1927 kopi Kapal Api memproduksi kopi Kapal Api dan mendistribusikan ke seluruh wilayah indonesia.

Selain menggunakan dan memilih kopi yang berkualitas baik merupakan kunci dan strategi PT Santos Jaya Abadi, mesin produksi yang digunakannya juga tidak sembarangan yaitu menggunakan mesin-mesin yang muktahir yang berstandar internasioanal.

Maka tidak heran jika Kopi Kapal Api dapat bertahan kurang lebih 100 tahun ditengah persaingan industri bisnis produk kopi kemasan yang semakin banyak di indonesia yang bermunculan dan saling menawarkan kelebihannya. Kopi Kapal Api yang telah dipercaya masyarakat indonesia ini memang sangat memenuhi standar dari penikmat kopi. Selain menawarkan kualitas kopi terbaik, kopi Kapal Api juga memiliki rasa dan aroma yang dijamin membuat kita ketagihan. Oleh karena itu, setiap kali kalian meminumnya, maka kamu akan mendapatkan aroma dan rasa yang jelas lebih enak.

Bahkan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat yang memiliki ragam kesukaan akan kopi, maka Kapal Api mengeluarkan beberapa varian rasa. Kalian para pencinta kopi patut mencoba berbagai rasa yang ditawarkan kopi Kapal Api. Karena olahan dan varian kopi Kapal Api yang beragam membuat kita tidak bosan mencoba seluruh varian dari kopi Kapal Api.






Salah satu alasan mengapa kopi kapal Api jelas lebih enak dari produk lain karena kopi Kapal Api memiliki varian yang beragam. Sebagai penikmat kopi, mencoba berbagai varian dan jenis kopi berbeda memiliki sensansi tersendiri. Karena memiliki beberapa varian kecil kemungkinan kita merasa bosan mengkonsumsi Kopi Kapal Api.



Semenjak pertama kali Kopi Kapal Api diperjual belikan, Kopi Kapal Api terus berinovasi mengeluarkan produk terbarunya. Bahkan di tahun 2017 Kopi Kapal Api kembali mengeluarkan tiga varian terbaru yaitu Kapal Api Special kemasan sachet, Kapal Api Spesial Kemasan Ekonomis dan Kala Api White Coffe Premium.

PT Santos Jaya Abadi sebagai pendiri Kopi Kapal Api selalu termotivasi menghasilkan kopi yang berkualitas serta memproduksi kopi dari para petani kopi dari berbagai daerah sejak puluhan tahun lalu sehingga hasil panen yang didapatkan berkualitas baik, namun memiliki harga yang kompetitif. Tidak heran jika Kopi Kapal Api berhasil menguasai lebih dari 50 % pasar nasional.






Hari gini siapa sih yang tidak tahu kopi Kapal Api ? Hampir semua kalangan perna menikmati Kopi Kapal Api.



Pada awalnya Kopi Kapal Api diproduksi disekitar pulau jawa saja, akan tetapi seiring berjalannya waktu kopi Kapal Api memiliki banyak penikmat maka kopi Kapal Api memproduksi dalam skala besar hingga seluruh indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan dapat dinikmati semua kalangan Kapal Api mendistribusikan produknya ke warung-warung, supermarket hingga pasar tradisional yang tersebar merata diseluruh tanah air. Sehingga memudahkan kita membeli dan membuatnya sendiri dirumah karena Kapal Api sangat mudah dijumpai serta harga yang relatif ekonomis sehingga mampu memenuhi kebutuhan konsumen dari semua kalangan. Terutama saya yang memiliki segudang aktifitas dan memiliki hobi menulis, Kopi Kapal Api sangat membantu dalam mencari ide menulis disaat sedang ngantuk dan jenuh.







Bagi kalian pencinta kopi yang masih ragu mencoba Kopi Kapal Api karena ragu dengan kualitasnya, Kopi Kapal Api konsisten menggunakan kopi Arabika dan Robusta pilahan dan sistem produknya juga dengan standar dan regulasi yang berlaku di indonesia.

Mungkin juga kalian ragu dengan Kopi Kapal Api belum memiliki sertifikat halal atau tercatat di BPOM, maka kalian tidak perlu risau karena semua produk dari Kopi Kapal Api telah disertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Maka secara otomatis menandakan bahwa Kopi Kapal Api halal untuk dikonsumsi.


Iseng coba cek Kopi Kapal Api Bubuk yang sering saya konsumsi dan keluarga dan terbukti jika Kopi Kapal Api sudah terdaftar di BPOM, Kalian bisa cek disini jika ingin membuktikannya sendiri Cek Bpom .

Sebagai tambahan informasi Kopi Kapal Api juga telah mendapatkan ISO 9001:2008 dan ISO 22000:2005 dari Badan Sertifikasi Lloyd. Ini menunjukkan bahwa Kopi Kapal Api adalah produk dengan mutu dan keamanan pangan yang sangat terjamin.






Kopi Kapal Api sangat terkenal dengan pemilihan bahan kopi yang berkualitas baik dan memiliki aroma yang nikmat maka jangan heran jika kopi Kapal Api jelas lebih enak dari kopi kemasan yang banyak dijual dipasaran.

Memiliki berbagai varian rasa kopi yang diminati banyak masyarakat juga salah satu alasan menjadikan kopi Kapal Api banyak dipilih dan dinikmati kalangan masyarakat.

Rasa dan kualitas boleh diaduh dengan kopi-kopi yang ditawarkan di cafe ataupun restoran yang memiliki harga yang cenderung mahal. Jika dapat menikmati kopi yang berkualitas tinggi dan enak kenapa mesti ke cafe atau restoran mahal dengan hanya membeli di warung dekat rumah sudah dapat menikmati kopi Kapal Api yang berkualitas dunia. Karena jenis kopi yang digunakan kopi Kapal Api adalah kopi Arabica dan Robusta dengan kualitas terbaik sehingga kopi Kapal Api menghasilkan kopi dengan aroma yang harum dan rasa yang jelas lebih enak.



Dan jika kalian masih ragu dengan kualitas kopi Kapal Api yang jelas lebih enak dari kebanyakan kopi kemasan lainnya, maka tidak salahnya kalian mengecek sejarah berdirinya Kopi Kapal Api (Waktunya Kapal Api.com) yang sudah berdiri dari tahun 1927 jadi hampir 100 tahun menemani masyarakat yang artinya masyarakat sangat percaya dengan kualitas kopi yang terkandung dalam kemasan kopi Kapal Api ini.






Banyaknya perusahaan kopi kemasan sachet yang menawarkan harga yang cukup murah tak lantas mempengaruhi kualitas dan produk dari Kopi Kapal Api. Kopi Kapal Api tetap menjadi pilihan terbaik masyarakat indonesia.

Kualitas kopi yang digunakan tidak berkurang sedikitpun meski banyaknya pesain yang memilih menawarkan kopi yang cenderung murah. Strategi kopi kapal Api yang mengutamakan kualitas dalam memenuhi kepuasan masyarakat sebagai pelanggan sangat tepat menjadikan kopi Kapal Api sebagai kopi kemasan (sachet) yang jelas lebih enak dari kopi kemasan lainnya. Dengan perpaduan antara cara produksi dan kopi yang berkualitas baik serta rasa yang nikmat dan aroma yang memikat menjadikan kopi Kapal Api jelas lebih enak dari kopi kemasan lainnya.



Dari segi harga juga sebenarnya juga cenderung murah yaitu Rp 23.000 kemasan 380 g untuk Kopi Bubuk Kapal Api yang sering saya minum . Harga kopi Kapal Api ini merupakan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan masyarakat sehingga mampu bersaing dengan kopi kemasan lainnya yang banyak dijual dipasaran.

Walaupun banyak kopi kemasan yang lebih murah dari kopi Kapal Api akan tetapi karena kualitas kopi yang digunakan dan diolah dengan paduan spesial kopi Arabica dan Robusta dari perkebunan terbaik indonesia maka pencinta setia dari kopi Kapal Api tidak akan mudah berpaling dari kopi kemasan lain yang menawarkan harga lebih murah.






Salah satu keunggulan dari kopi kemasan yaitu penyajian atau pembuatannya yang begitu praktis, bagi orang-orang yang memiliki segudang akifitas memaksimal waktu sebisa mungkin sangat penting. Jadi jika kalian yang memiliki segudang kesibukkan kopi kemasan seperti Kopi Kapal Api ini sangat cocok untuk menemani aktifitas dan kesibukkan kalian setiap hari karena mudah untuk mendapatkan dan membuatnya.



Idealnya takaran kopi dan air satu gelas kopi Kapal Api adalah 10 gr kopi dan 180ml air, suhu air yang disarankan antara 90-95 C atau setelah air mendidih, diamkan air beberapa saat sebelum dituang kedalam gelas dan untuk gula dapat disesuaikan dengan selera kalian masing-masing.






Kalian pencinta dan penikmat kopi kapal api tidak boleh ketinggalan dengan mengikuti semua sosial media dari kopi Kapal Api baik itu website, twitter, instagram maupun facebook. Bagi kalian penikmat kopi kapal api amat sangat penting dan perlu sering berselancar ke sosial media Kapal Api karena disana kerap membagikan informasi yang bermanfaat dan up to date seputar kopi.


Lagi Galau mikirin tugas kuliah atau gebetan langsung saja meluncur dan staytune di official Twitter dan Facebook Kopi Kapal Api. Kenapa ? Karena kalian akan mendapatkan suntikan semangat yang sangat bermanfaat buat kalian di #SecangkirSemangat kata bijak dari Kopi Kapal Api.



Jadi kalian tidak perlu bingun lagi mau cari informasi seputar kopi karena dengan mengikuti sosial media dan sering menguji sosial media kopi Kapal Api memudahkan kalian menggali informasi yang kalian inginkan, Jadi mendingan kalian stay tune terus di website, official fanpage twitter, instagram maupun facebook dari Kapal Api.



PT Santos Jaya Abadi yang mendirikan dan memproduksi Kopi Kapal Api membuat sebuah program bernama Barista Muda coffe wordshop Kapal Api yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat yang dibuat secara menarik dan menyenangkan, khususnya bagi mahasiswa dan mahasiswi yang menggemari kopi.

Di Barista Muda kalian dapat langsung belajar dan mengenal berbagai jenis kopi yang ada di Indonesia serta belajar membuat kopi seperti membuat espresso hingga Latte Art dan cara pengolahan kopi dikebun hingga penyajian dikedai kopi ataupun cafe dengan bantuan dan arahan dari barista-barista profesional.



Program Barista Muda dibuat untuk digunakan menyebarkan serba-serbi kopi kepada anak-anak muda mencakup seperti  tentang sejarah, tradisi, proses pengolahan dan pembuatan dari kopi serta tata cara penyajian kopi di cafe-cafe. kegiatan Barista Muda ini dapat dihadiri dan diikuti siapa saja dari seluruh penjuru indonesia. Nah, tunggu apalagi jika di daerah (kampus) kalian sedang ada kegiatan Barista Muda kalian jangan sampai lupa ikutan untuk mendapatkan pengalaman seru membuat serta menyajikan kopi ala cafe-cafe.






Kalian pencinta Kopi Kapal Api tidak boleh ketinggalan dengan mengikuti semua sosial media dari Kopi Kapal Api baik itu website, twitter, instagram maupun facebook . Bagi kalian penikmat Kopi Kapal Api amat sangat perlu dan penting untuk sering berselancar ke sosial media Kopi Kapal Api karena disana kerap membagikan informasi yang bermanfaat dan up to date seputar kopi yang menjadi minuman favorit kalian .



Selian memberikan informasi bagi kalian pencinta kopi, disosial media Kopi Kapal Api juga sering mengadakan kuis berhadiah bagi kalian pencinta Kopi Kapal Api. Jadi, buat kalian yang memiliki kreatifitas dan pastinya penikmat Kopi Kapal Api, kesempatan seperti ini tidak boleh lewatkan . Hadiah bagi pemenang kuis membuat kalian lebih termotivasi untuk lebih berkreatifitas. Jangan lupa mengunjungi sosial media Kopi Kapal Api dan ikutan kuisnya,,,,! jangan sampai ketinggalan ,,,?






Bagi kalian yang hobi nulis, ini adalah kesempatan kalian untuk menunjukkan keahlian kalian dalam bidang menulis dengan mengikuti blog kompetisi yang diadakan oleh Kopi Kapal Api. reward nya lumayan besar, bagi pemenang utama yaitu samsung note 8 dan voucher belanja untuk 50 orang pengirim pertama yang membagikan cerita pengalaman mereka menikmati Kopi Kapal Api. Kalian hanya perlu menceritakan "Mengapa Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak Menurut Versi kalian".

Sebelum memulai menulis cerita kalian, pastikan dan perhatikan terlebih dahulu syarat dan ketentuan blog kompetesi dari Kopi Kapal Api sehingga sangat besar kemungkinan kalian untuk menjadi salah satu pemenang kompetisi blog Kopi Kapal Api.

 Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak

Nah tunggu apalagi, buat kalian pencinta Kopi Kapal Api yang juga memiliki hobi yang sama dengan aku yaitu menulis, wajib hukumnya untuk mengikuti kopetisi blog Kopi Kapal Api ini. Agar tidak perna ketinggalan dengan kuis dan kompetisi lainnya yang diadakan Kopi Kapal Api jangan lupa follow official fanpage facebook, twitter serta instagram Kopi Kapal Api yah,,,!

Hadiahnya keren-keren dan menarik tentunya, hari gini cuma berandalkan hobi bisa dapat hadiah dan juga sudah bisa menikmati kopi nikmat yang tidak kalah saing dengan kopi yang disuguhkan dicafe-cafe maupun restoran mahal, dimana lagi,,,? buruan ikutan jangan sampai kesempatan besar ini kalian lewatkan yah,,,?

#KopiKapalApi
#KopiKapalApiJelasLebihEnak

Sumber :
kata data
CekBpom
Website Kopi Kapal Api
Facebook Kopi Kapal Api
Twitter KapalApi_ID
Instagram Kapal Api_id










0 komentar:

Posting Komentar