All about my favorite and information blog

Menyulap Rumah Menjadi Surga dan Istana Impian


Memiliki hunian idaman yang nyaman dan menjadikannya sebagai tempat menghabiskan masa tua dirumah tersebut adalah impian setiap orang tak terkecuali saya.

Rumah idaman sendiri adalah sebuah rumah yang akan menjadi tempat tinggal kita selama hidup yang menurut dan sesuai dengan selera dan keinginan kita. Akan tetapi, jika rumah yang menjadi idaman kita tidak sesuai dengan keinginan kita, maka kita akan merasa tidak nyaman lagi untuk dapat tinggal dirumah tersebut. Kita dengan mudah membuat rumah kita seperti berada disurga jika membangun dan menataya sesuai dengan selera yang kita inginkan. Sebagus apapun rumah yang kita bangun atau kita beli jika tidak sesuai dengan selera yang kita inginkan maka kita akan merasa bahwa rumah tersebut tidak nyaman untuk kita tinggali atau tempati untuk memhabiskan masa tua.

Setiap orang membutuhkan rumah dan dengan berbagai jenis dan macam bentuk rumah idaman yang mereka inginkan, baik itu berukuran besar atau kecil, mewah atau sederhana, bergaya klasik ataupun minimalis, terbuat dari keramik ataupun kayu, rumah dengan kolam renang atau rumah dengan taman yang luas, rumah yang berbentuk seperti rumah daerah, ataupun rumah yang terlihat ada sentuhan moderennya yang memiliki 2 tingkat. Dan Tentu saja setiap orang tidak ada yang sama mengenai tipe ideal rumah idaman menurut selera masing-masing.

Contoh jika kalian ingin memiliki taman yang besar maka kalian harus memilih atau membeli tanah yang memiliki lahan yang sedikit luas dalam membangun rumah karena untuk menyediakan tempat untuk pembuatan sebuah taman, karena dengan adanya sebuah taman membuat rumah kalian terlihat lebih nyaman, lebih asri, dan juga kelihatan lebih indah dipandang. Jika kalian tidak ingin ada taman, maka kalian bisa menambahkan kolam renang dirumah kalian untuk menambah kesan segar dan sejuk dirumah kalian. 

Jika kalian ingin membangun sebuah rumah idaman, maka tidak salahnya kalian dapat melihat beberapa tips menyulap rumah impian kalian menjadi surga atau istana, mudah-mudahan dapat membantu kalian dalam mendesain dan memilih rumah idaman yang kalian inginkan. 


Selanjutnya untuk membangun rumah sendiri, kalian bisa menentukan konsep yang akan kalian gunakan, mulai konsep bergaya moderen, minimalis  atau juga konsep lainnya yang kalian suka dan inginkan. Dan jika kalian mulai membuat rumah idaman tetapi tidak tahu dimana harus memulainya, kalian bisa melihat beberapa gambar rumah idaman yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Beberapa gambaran dan desain rumah diatas dapat menjadi reverensi buat kalian dalam membangun rumah yang menjadi idaman kalian. Saya sendiri lebih memilih konsep minimalis sesuai dengan kepribadian saya yang tidak suka dengan desain rumah yang terlalu modernt. Karena berhubung saya lebih menyukai rumah dengan gaya minimalis, maka saya akan membagikan tips dalam membangun atau  memilih rumah minimalis. Dan bila kalian ingin lebih banyak menambah reverensi  tentang konsep rumah minimalis kalian dapat mengintip beberapa desain rumah dan properti yang ditawarkan RumahHokie.com dengan harga terjangkau pastinya .  






Rumah yang bagus dan berkualitas tidak harus dibangun dengan biaya yang mahal, kita bisa menyiasatinya dengan berbagai cara sehingga rumah yang kita bangun sederhana terlihat tetap berkualitas, mewah dan nyaman untuk ditinggali.  Salah satu contohnya rumah minimalis, dalam membangun rumah minimalis  kalian harus membuat perencanaan dalam pembangunannya. Kalian harus menyusunnya secara mendetail meliputi biaya bahan bangunan, tenaga kerja, biaya perabotan dan biaya tak terduga lainnya. 

Rumah minimalis sudah menjadi trend dikalangan masyarakat moderen saat ini, contohnya rumah minimalis dibawah ini . Kalian bisa menerapkan konsep rumah dibawah ini kedalam konsep rumah idaman kalian. Desain minimalis seperti ini lebih efisien dalam menekan penggunaan bahan bangunan, hemat ruang serta hemat biaya namun akan tetap terlihat moderen dan mewah.  




Membangun dan membeli rumah merupakan keinginan besar setiap orang, akan tetapi mengisinya suatu hal yang cukup memusingkan karena tidak bisa dipungkiri, mengisi rumah juga menghabiskan dana yang cukup besar dan mungkin saja biaya yang harus dikeluarkan lebih besar biaya dibandingkan biaya yang harus kalian keluarkan saat membeli atau membangun rumah  yang menjadi impian kalian. 




Setiap rumah memerlukan perabotan  rumah tangga untuk menunjang kehidupan sehari-hari. Pilihan Furniture seperti sofa, lemari pakaian, tempat tidur maupun perabotan untuk dapur. Barang-barang elektronik juga tak kalah sangat dibutuhkannya dalam sebuah rumah seperti televisi, mesin cuci, Ac ataupun kulkas. Tapi pilih lah furniture dan barang-barang elektronik yang perlu saja dan hemat energi yang dapat menekan budget yang dikeluarkan, terbayang bukan berapa pengeluaran yang harus kalian keluarkan untuk membeli semua perabotan tersebut secara bersamaan.






Tips dan trik penting untuk membeli furniture dan barang-barang elektronik secara bersamaan, kalian bisa melakukan pengajuan kredit perabotan rumah tangga sehingga kalian bisa menyicilnya setiap bulannya atau kalian bisa membeli satu furniture dan satu barang elektronik setiap gajian dan kalian juga bisa melakukan membeli barang-barang lain secara menyicil sedikit demi sedikit sampai setahun sampai barang yang kalian butuhkan untuk keperluan rumah idaman kalian terpenuhi. 






Karena membeli perabotan dan semua isi rumah yang diinginkan membutuhkan budget yang tidak sedikit. Kalian bisa juga bisa mengumpulkan uang untuk hal itu jauh sebelumnya. Kalian juga harus menetapkan berapa besar dana dan lama waktu yang dibutuhkan dalam membangun rumah idaman kalian. Karena budget yang harus dikeluarkan dalam membangun rumah impian kalian tidaklah kecil, setidaknya siapkan dana untuk berbagai benda yang kalian inginkan dan siapkan dana tambahan untuk kebutuhan yang menjadi prioritas terlebih dahulu. 








Untuk dapat menghemat budget agar dapat menekan pengeluaran saat membeli perabotan adalah dengan melihat seberapa pentingnya dan fungsinya barang tersebut untuk sebuah rumah. Ini dikarenakan karena sekarang cukup banyak barang perabotan rumah tangga yang memiliki harga yang mahal karena memiliki desain yang bagus padahal fungsi dan manfaatnya sama saja dengan perabotan  rumah tangga yang lain contohnya seperti kulkas. Ada kulkas yang memiliki  dua pintu dan satu pintu akan tetapi fungsinya tetap sama yaitu untuk pendingin dan menyimpan makanan tetapi keduanya memiliki desain yang berbeda sehingga memiliki perbedaan harga yang sangat jauh. sama halnya dengan mesin cuci yang juga memiliki beberapa jenis desain yang berbeda-beda tapi fungsinya tetap sama saja.






Salah satu trik yang kalian bisa pilih juga untuk menghemat energi untuk jangka panjang, pilihlah perabotan rumah tangga yang hemat energi sehingga bisa kalian gunakan jangka panjang dan dapat menekan biaya operasional per harinya seperti penggunaan listrik sehingga biaya yang dikeluarkan setiap bulannya untuk listrik bisa berkurang. Perabotan seperti Kulkas, mesin cuci dan Ac adalah beberapa barang-barang elektronik yang memiliki fitur hemat energi tergantung perusahaan pembuatan dari perabotan tersebut. Jadi kalian harus pintar-pintar memilih produk mana yang harus kalian beli.








Sekarang beberapa toko perabotan dan barang-barang rumah tangga sudah banyak dijual secara online. Salah satu alternatif ini bisa kalian gunakan untuk membeli keperluan kalian akan tetapi tentunya biaya pengiriman cukup menambah budget mengingat perabotan rumah tangga memiliki dimensi yang besar. Pilihlah tempat belanja dengan toko bebas biaya kirim atau yang memiliki diskon untuk pembelian barang tertentu, itu dapat membantu menekan pengeluaran budget kalian. 







Sering kali kita pada saat berbelanja kita sering lupa apa yang seharusnya kita beli karena tergiur dengan barang-barang baru yang lebih modern dan menarik, terkadang kita membeli barang bukan karena kita butuh akan tetapi untuk memuaskan hati kita. Dan juga Hindari membeli perabotan dengan ukuran yang cukup besar yang dapat memakan tempat. 


Sepertinya kulkas, kalian membeli kulkas 2 pintu yang memiliki ukuran yang cukup besar sedangkan kalian memiliki ruangan yang cukup kecil. Dan pengeluaran setiap bulan akan membengkak karena konsumsi listrik dari kulkas tersebu yang cukup tinggi yang belum tentu setengah dari kulkasnya kalian gunakan bahkan mungkin kalian biarkan kosong saja yang akhirnya kalian akan menjadi boros energi.








Membeli barang-barang elektronik membutuhkan biaya operasional yang cukup menguras kantong kalian seperti mesin cuci, kulkas, microwave maupun AC. Barang-barang eleektronik tersebut memerlukan servis dan perawatan sehingga tidak mempengaruhi pengeluaran dikemudian hari. Lakukan pengecekan seiap bulannnya, kalian bisa lakukan sendiri. Jangan lakukan pengecekan atau perawatan setelah perabotannya tidak dapat berfungsi dengan baik lagi karena kemungkinan besar kita harus memabwanya ke ahli untuk memperbaiki dan biaya mungkin akan cukup besar ataupun mungkin kita harus mengantinya dengan baru.



Taman adalah bagian yang amat sangat penting untuk meningkatkan rasa nyaman dirumah. Taman adalah salah satu tempat yang dapat hias dan percantik untuk  menikmati masa tua sehingga dapat melengkapi fungsi kesegaran melalui taman yang merupakan lingkungan alam buatan.

Taman juga salah satu pelengkap dari sebuah rumah, sebagus apapun sebuah rumah akan membosankan tetapi Jika kita memiliki sebuah rumah yang memiliki halaman yang cukup luas, maka manfaatkan sebaik mungkin jangan biarkan halaman rumah dibiarkan Berantakan dan liar seolah tidak ada kehidupan didalamnya. Halaman rumah merupakan bagian yang tak bisa terpisahkan dari rumah itu sendiri , Maka desain taman sebuah rumah  sangat menentukan penampilan rumah secara keseluruhan.



Dalam membuat taman yang menarik dan indah dapat kalian lakukan sendiri ataupun menggunakan tenaga ahli seperti kontraktor taman, akan tetapi kalian mungkin makin banyak membutuhkan biaya yang harus dikeluarkan. Saya sarankan untuk membuat taman sendiri sehingga kalian lebih bisa menyalurkan ide kalian dalam membuat taman sesuai selera dan keinginan kalian.

Aku akan membagikan tips buat kalian dalam pembuatan taman sendiri ataupun melalui bantuan dari kontraktor taman.






Untuk memulai menyalurkan ide dalam pembuatan sebuah taman yang asri dan indah tidak bisa dikerjakan asal-asalan atau asal jadi. Kalian harus menyiapkan dana yang cukup untuk membeli tanaman maupun kebutuhan pembuatan taman lainnya. 






Mula-mula kalian gambarkan ide-ide kreatif kalian untuk memulai menyulap taman yang kalian inginkan, tuangkan ide kalian dalam sebuah buku dan mulai desain taman yang kalian inginkan dalam rumah kalian.
Dalam desain yang kalian buat, kalian bebas berkreasi dengan membuat variasi landscape agar taman terlihat luas dan tidak monoton. Kalian juga tentukan tanaman apa saja yang ingin kalian tanam di taman kalian dan dapat menambahkan Property yang dapat mendukung penampilan dari taman yang kalian buat sehingga terlihat lebih indah dan asri enak dipandng ,, seperti gambar dibawa ini.

Untuk menciptakan sebuah taman dengan desain yang sederhana dan minimalis dengan memperlihatkan kesan hijau yang merupakan ciri dari sebuah taman maka yang harus desain yang harus kalian lakukakn adalah desain taman yang memiliki konsep natural. Untuk menciptakan konsep ini kalian bisa mengambil berbagai jenis batuan alam dan bunga yang berwarna-warni yang dapat memberi efek indah dan menawan dipandang oleh pemiliknya.


Sebagai tambahan untuk menekankan kesan asri dan natural dari taman minimalis yang kalian buat, kalian bisa menambahkan dengan beberapa objek pendukung seperti efek air mancur, tanaman yang tubuh diair, bebatuan dan juga sedikit seni artistik. Sehingga taman yang kalian buat terlihat lebih natural dan asri.







Dalam sebuah taman yang minimalis pemilihan tanaman haruslah dipertimbangkan dalam sebuah pembuatan taman. Agar tidak terlihat saling menumpuk maka hindari memilih dan menanam tanaman dengan jenis pohon-pohon yang dapat tubuh besar sehingga menutup kesan asri dari tanaman yang kalian buat. Pohon-pohon yang dapat tumbuh besar ini juga dapat mengambil dan mempersempit lahan taman rumah minimalis yang kalian inginkan.

Selain pohon-pohon yang berukuran besar ini dapat mengganggu pemandangan dan membuat taman menjadi terlihat sempit, kalian tidak membuat sebuah kebun akan tetapi sebuah taman minimalis. Oleh karena itu tidak cocok jika taman ditanami dan dihias dengan pohon-pohon besar seperti pohon kelapa, pohon pisang dan pohon-pohon lainnya yang apa tumbuh besar.
Maka sebaliknya tanaman dengan daun yang rimbun dan mudah dibentuk merupakan pilihan tepat untuk membuat taman yang minimalis. Karena jika kalian memilih tamanan yang berdaun jarang dan tipis akan menyebabkan taman akan mudah kotor dan terlihat tidak terawat. Kendala sering terjadi juga dimusim kemarau, tamanan jenis ini akan mengggurkan daun kering dalam jumlah yang cukup banyak sehingga taman terlihat kotor dan tak terawat. 

Dan terakhir untuk menambah kesan minimalis, kalian juga dapat menambahkan kesan indah atau estetik dengan menutup seluruh permukaan tanah dengan rerumputan yang tebal sehingga taman  nampak asri, indah dan enak dipandang mata.





Mengkreasikan sebuah taman dengan menambahkan unsur seni sehingga taman yang minimalis yang kalian buat terlihat lebih modern juga dapat kalian realisasikan. Hal yang dapat kalian lakukan adalah dengan cara menambahkan sebuah kolam ikan kecil dengan ikan yang berwarna-warni yang menarik untuk dilihat. Tambahkan disudut-sudut sekitar kolam ikan dengan bebatuan kecil yang tersusun rapi sehingga terlihat dan terkesan penuh dengan nilai seni tinggi. 
desainrumahminimalis.com

Selanjutnya media pengaliran air menuju kolam ikan tadi, kalian dapat membeli sebuah patung kecil yang dirancang untuk keran air mancur yang bisa kalian pilih sesuai kehendak kalian yang dapat selalu mengalir air ketaman dan kolam ikan yang tadi kalian buat.





Pada umumnya taman dapat terletak dihalaman depan atau belakang sebuah rumah, tetapi para arsitek dan pemilik rumah kini semakin kreatif sehingga membangun taman diruang tengah, kamar mandi, balkon bahkan atap sekalipun. 



Kamar mandi juga tidak dapat dipisahkan dari sebuah rumah, maka kita juga perlu untuk mempersiapkan sebaik mungkin dalam mendesain sebuah kamar mandi yang minimalis. Kita bisa menyulap sebuah Kamar mandi menjadi sebuah ruangan yang sangat menyenangkan jika kita membuatnya dengan desain yang baik.  

Ada begitu banyak desain kamar mandi apalagi untuk kamar mandi modern, akan tetapi walaupun rumah minimalis juga biasanya memiliki kamar mandi yang minimalis pula, kita juga bisa membuat dan mempercantik desain kamar mandi minimalis kita dengan sentuhan material-maerial yang kita gunakan. Kalian bisa memilih begitu banyak pilihan inspirasi untuk kamar mandi minimalis dirumah kalian. Rumah yang memiliki desain minimalis bukan berarti tidak bisa menjadi sesuatu unik. Salah satu desain yang cocok untuk kamar mandi dirumah minimalis kalian adalah desain kamar mandi natural minimalis. 

Desain kamar mandi di  website RumahHokie.com Kam menjadi sesuatu yang sangat membantu saat anda sedang membutuhkan inspirasi mengenai desain yang cocok dengan keinginan dan pilihan kalian. Begitu banyak pilihan desain yang ditawarkan  website RumahHokie.com kalian harus jeli dalam memilih desain kamar mandi  yang cocok dengan desain rumah minimalis kalian.  

Sebelum kalian memilih desain yang akan terapkan dalam kamar mandi kalian, kalian sebaiknya terlebih dahulu mengetahui ukuran kamar mandi kalian berlebih dahulu. Kamar mandi dengan ukuran besar tentu akan lebih mudah dan gampang untuk menyalurkan desain yang kita inginkan sehingga terliha menarik. 

Akan tetapi jika kalian memiliki kamar mandi dengan ukuran kecil, maka jangan berkecil hati kalian tetap dapat membuatnya terlihat cantik dan juga nyaman, kalian hanya perlu memilih desain yang paling cocok untuk ukuran Kamar mandi dirumah kalian. Semuanya bisa kalian lihat di  website RumahHokie.com yang menyediakan desain yang beragam untuk rumah idaman kalian. Nah untuk sekarang setelah melihat desain-desain kamar mandi yang disediakan website RumahHokie.com maka ini ada beberapa tips dalam membuat desain kamar mandi menurut aku. 





Kita tahu bahwa kamar mandi sangat mudah basah dan juga licin, maka dari itu  lantai kamar mandi adalah sesuatu yang amat sangat penting untuk diperhatikan. Pemilihan jenis lantai harus benar-benar tepat. Ketika kita sedang beraktifitas dikamar mandi permukaan lantai yang licin dan basah bisa saja membahayakan langka kita. Ada begitu banyak jenis lantai yang cocok untuk kamar mandi yang bisa memberikan kesan natural dan aman untuk kalian aplikasikan kekamar mandi kalian. Batu alam yang memiliki permukaan yang sedikit kasar bisa menjadi pilihan yang tepat dan aman. 





Karena kita ingin membuat kamar mandi yang minimalis menyesuaikan dengan rumah minimalis kita desain sebelumnya, maka desain kamar mandi alami minimalis juga sangat dipengaruhi dengan material yang akan kita gunakan untuk dinding kamar mandi. Kalian bisa memasang batuan alam untuk dinding Kamar mandi kalian sehingga kesan natural dan alami akan terlihat. 

Ada  banyak jenis batuan namun kalian bisa memilih yang benar-benar terlihat seperti di alam. Salah satu batu cocok adalah batu andesit. Karena batu andesit ini adalah jenis batu alam yang mampu memberi kesan natural untuk kamar mandi yang ada dirumah. 

Dan juga sekarang banyak pilihan motif batu andesit dengan berbagai bentuk yang berbeda, kalian bisa memilih dengan bentuk persegi, persegi panjang maupun bentuk-bentuk unik lainnya sesuai dengan selera dan keinginan kalian. Selain itu batu andesit juga tersedia berbagai pilihan ukuran mulai dari yang berukuran kecil hingga yang berukuran terbesar.





Berhubung kamar mandi adalah ruangan dengan ukuran yang tidak terlalu luas dan besar sehingga kalian perlu pintar memilih perabot yang tepat dan sesuai dengan ukuran desain kamar mandi kalian. Karena Kamar mandi yang akan kita buat yang memiliki desain minimalis makan kita juga harus memilih dan menggunakan perabot yang bisa mendukung kesan natural dan minimalis. Semakin kalian pintar memilihi Perabot yang memilki kesan natural untuk melengkapi kamar mandi kalian, maka kamar mandi kalian akan semakin terlihat unik, cantik, alami dan juga natural tentunya. 





Setalah menentukan desain, memilih lantai, dinding dan perabot yang cocok dengan kamar mandi minimalis kalian, Maka selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah memilih dan membuat dekorasi. Untuk mempercantik sehingga tidak terlihat membosankan dan terlihat lebih tertata rapi maka dekorasi bisa membantu kalian untuk membuat kamar mandi terlihat unik dengan menyesuaikan tema kamar mandi yang kalian inginkan. 

Sama halnya dengan memilih desain kamar mandi makan pilihan jenis dekorasi juga memiliki banyak jenis dekorasi yang ditawarkan namun saya sarankan kalian bisa memilih dekorasi yang dapat mebuat kamar mandi terlihat seperti di alam sesuai dengan konsep minimaslis dan natural dari rumah minimalis. Tanaman merambat atau pohon kecil di dalam pot bisa menghiasi kamar mandi kalian. 





Setelah membuat kamar mandi yang sesuai dengan selera, keinginan dan desain kalian. Maka selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah memilih dan mengisi kamar mandi kalian dengan Furniture yang sesuai dengan kamar mandi kalian sehingga terlihat menarik. Agar aktivitas yang kita lakukan dikamar mandi bisa nyaman dan leluasa maka penataan ruang harus dibuat sebaik mungkin dan teratur. 

Karena pada umumnya kamar mandi memiliki ukuran kecil maka pemilihan perabot atau Furniture sebaiknya jangan terlalu banyak atau yang berukuran besar. Akan terlihat lebih baik apabila ruangan kamar mandi dibiarkan longgar sehingga kegiatan atau aktivitas yang kita lakukan lebih leluasa dan nyaman.





Dengan mendesain kamar mandi yang nyaman makan bukan hanya kita dan keluarga saja yang merasa senang dan nyaman ketika berada dikamr mandi namun tamu dan sanak saudara yang datang juga akan merasa kagum desain kamar mandi yang kalian terapkan dirumah kesayangan kalian. 

Dan yang paling penting jika kalian mengalami kesulitan mencari dan menemukan desain kamar mandi yang kalian inginkan. Kalian bisa meminta bantuan yang lebih ahli dalam penataan ruang kamar mandi sehingga kamar mandi kalian bisa ditata secara profesional dan sesuai dengan yang kalian harapkan. Atau kalian juga bisa Melihat dan mengintip desain yang disediakn diwebsite RumahHokie.com .

Demikianlah tips menyulap rumah idaman menjadi rumah surga dan istana versi saya, yang dapat saya bagikan untuk kalian, semoga bermanfaat .  Kalian yang memiliki rencana membangun rumah, kalian bisa melihat contoh-contoh desain rumah yang ada di website RumahHokie.com disana lengkap informasi yang kalian butuhkan tentang rumah serta properti lainnya. Dan jika kalian lagi mencari hunian baru  di RumahHokie.com menyediakan penjualan dan penyewaan Rumah atau apartemen, banyak pilihan yang dapat jadi reverensi kalian dalam mencari hunian baru. 


Nah untuk kalian yang tidak ingin diribetkan  dengan mendesain rumah sendiri atau lagi terdesak ingin segera memiliki rumah idaman, maka saya sangat rekomendasikan kalian bisa melihat dan mengecek langsung penawaran-penawaran yang disediakan RumahHokie.Com. Di RumahHokie.Com kalian akan disuguhkan dengan berbagai informasi berkualitas, terlengkap dan teraktual seputar rumah, apartemen, ruko, tanah, perkantoran serta industri pendukung sektor properti.  

Kalian bebas memilih penawaran yang diberikan RumahHokie.Com, kalian bisa membeli atau menyewa rumah ataupun ruko dengan harga yang tertera dilist harga, kalian tidak perlu lagi bertanya berapa harga dari rumah tersebut karena disediakan dengan sangat jelas, sehingga kalian bisa mengecek langsung berapa biaya yang harus  kalian keluarkan untuk memiliki hunian yang kalian inginkan diRumahHokie.Com. 


Sekarang sudah zaman moderen maka untuk mencari sebuah rumah tidak perlu langsung mendatangi pengembang properti karena di website RumahHokie.com kalian bisa mencari informasi seputar penjualan dan penyewaan rumah dengan harga terjangkau dan sesuai dengan selera yang kalian inginkan. 


Kalian hanya perlu mencari dan mengikuti sosial media RumahHoki.com untuk membantu kalian mencari dan memilih perumahan baru yang kalian inginkan. RumahHokie.com memberikan informasi dengan sangat jelas mengenai harga, lokasi strategis dan Status dari properti atau perumahan yang kalian inginkan. 



Diwebsite RumahHokie.com kalian sangat mudah mencari hunian baru karena  diwebsitenya sudah disediakan berbagai banyak pilihan pencarian seperti contohnya kalian ingin memiliki dan membeli sebuah rumah didaerah jakarta barat maka kalian hanya perlu  memasukkan dikolom kotak bertuliskan kota dengan kata jakarta barat maka otomatis Rumah Hokie akan menampilkan perumahan yang sedang disewakan atau dijual didaerah jakarta barat saja.  

Nah cukup mudah bukan,, maka sering-seringlah mengunjungi RumahHokie.com untuk mendapatkan informasi seputar rumah dan properti lainnya.  


RumahHokie.com menyediakan jenis rumah ataupun properti lain yang kalian inginkan. Kalian cukup memilih jenis rumah atau properti apa yang cocok dengan kebutuhan kalian. Begitu banyak sekali pilihan dari berbagai tempat yang bisa kalian pilih dan tentunya dengan agen yang terpercaya dan berkualitas. Dan yang paling penting Rumah ataupun properti lainnya yang ditawarkan RumahHokie.com baik itu yang dijual maupun yang disewakan memberikan harga yang cukup terjangkau dan tersebar diseluruh wilayah indonesia. Dan tak sedikit memberikan diskon, DP dan cicilan yang sangat murah sehingga cocok untuk kalian yang sedang mencari hunian baru.  




Bagi kalian yang ingin menjual rumah atau properti lainnya kalian bisa memasangnya diwebsite RumahHokie.com selain tersebar diseluruh wilayah indonesia. RumahHokie.com juga menawarkan pasang iklan rumah dan properti kalian secara gratis seumur hidup. Kalian tidak perlu membayar dengan menjual properti kalian karena dengan bantuan dari RumahHokie.com kalian malah dapat untung besar.  




Kalian juga perlu tahu selain menawarkan jasa pembelian dan penyewaan rumah ataupun properti RumahHoki.com, baik itu wesite, twitter, instagram maupun facebook. RumahHokie.com kerap membagikan informasi yang bermanfaat dan up to date di semua media sosial RumahHokie.com. Daripada kalian bingun mau mencari informasi seputar rumah hunian dan properti lainnya, mendingan kalian langsung meluncur dan stay tune diwebsite, twitter, instagram dan facebook RumahHokie.com 


Jangan tanya kenapa,,,? Karena dimedia sosial RumahHokie.com kalian akan dapatkan informasi yang kalian inginkan seputar masalah rumah dan properti lainnya. Dan juga RumahHokie.com memiliki  2732 agen properti yang tersebar diseluruh wilayah indonesia, jadi kalian tidak perlu khawatir untuk bertanya kepada agen mengenai rumah dan properti yang kalian inginkan, 



Selain memberikan informasi seputar rumah, apartemen, ruko, tanah dan properti lainnya yang berkualias, terlengkap dan teraktual. RumahHokie.com juga mengadakan kompetisi Blogger Writing Contest 2017 yang diselengarakan di website RumahHokie.com. Nah,, buat kalian yang hobi nulis blog kalian bisa asah kemampuan kalian dengan mengikui kompetisi blog yang diadakan RumahHokie.com .

Nah tunggu apalagi,,,? Buat kalian yang belum follow sosial media RumahHokie.com baik itu twitter, instagram maupun facebook buruan follow deh, saya jamin kalian tidak akan menyesal. Kalian dapat mendapatkan informasi yang berkualitas, terlengkap dan teraktual seputar rumah, apartemen, ruko, tanah, perkantoran serta industri pendukung sektor properti lainnya.  Dan juga jangan sampai lupa unuk mengikuti  Blogger Writing Contest 2017 hadiahnya keren-keren loh, hari gini cuma berandalkan hobi bisa dapat hadiah dan informasi penting pula di website RumahHokie.com. Dimana lagi,,? Buruan jangan sampai ketinggalan yah,,,! 

#Rumah:SurgadanIstanahku 


Follow Yuk 
Jangan lupa kunjungi Website RumahHokiecom


Sumber : 
Facebook RumahHokiecom 
Twitter RumahHokiecom
Instagram RumahHokiecom 
Website RumahHokiecom




1 komentar: